Bupati Karo berikan penghargaan kepada Tim Damkar Yudha Brama Jaya.

/ Kamis, 19 November 2020 / 14.05.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, memuji kinerja  Tim Damkar  kabupaten Karo  dalam memberikan pelayanan kesiapsiagaan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan. Hal ini terbuktikan saat terjadi kebakaran di Pajak tingkat tradisional berastagi, Selasa (17/11/2020), tim damkar berhasil menjinakkan dan mengendalikan  kobaran api. 
Penghargaan  ini sebagai penambah motivasi dalam bertugas agar tim damkar meningkatkan kesiapsiagaan dalam memberikan pelayanan penanggulangan kebakaran serta penyelamatan, sesuai  semboyan Yudha Brama Jaya artina Menang Melawan Api dan memiliki motto Pantang Pulang Sebelum Api Padam" Pungkasnya 
" Keberhasilan tim ini patut kita apreisasi dan kita berikan penghargaan  sebagai motivasi dan semangat agar kedepan lebih baik lagi dan profesional dalam menjalankan tugasnya, ketika  ada tantangan kebakaran "  Terkelin disela sela membagikan bantuan sembako secara simbolis.
Adapun bantuan yang diterima Telor setengah papan, Minyak goreng bimoli 1 liter
Dan Gula 1 kg. 

Serta menambahkan bahwa segala bantuan merupakan keikhlasan dari masing masing pihak, jangan di lihat dari  banyaknya jumlah bantuan, " namun lihatlah  adanya kepedulian pemerintah   dan perhatian atas  kinerja tim Damkar  yang selama ini tangguh dilapangan, pantang pulang sebelum api padam" . Ungkap Terkelin Brahmana, SH, MH, pada Rabu (18/11/2020) pukul 13.00 wib.

"Mungkin belum pernah terlaksana sedemikian rupa, setahu saya baru  pertama kali ini saya memberikan penghargaan. Tidak ada kata terlambat, semua itu ada proses, jangan pernah Surut dalam bertugas, selain pemerintah, Tuhan juga akan memberikan upah besar di sorga" Jelasnya 
Adapun bantuan yang diterima Telor setengah papan, Minyak goreng bimoli 1 liter
Dan Gula 1 kg. Sebutnya ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: