Bupati Tapsel Ajak Pengajian Akbar BKMT Jaga Hubungan Silaturrahmi Antar Sesama Dengan Baik

/ Kamis, 19 November 2020 / 14.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu,SH  mengajak kelompok pengajian akbar BKMT Nurul Hidayah, Angkola Selatan tetap menjaga hubungan silaturrahmi antar sesama dengan baik. 


"Lebih dari itu, hubungan kepada Allah SWT sangat penting ditingkatkan," kata Syahrul, Rabu (18/11) terkait menghadiri pengajian akbar BKMT Angkola Selatan, digelar di Desa Siapporik Lombang.

Sembilan tahun sudah pengajian akbar Badan Kontak Majlis Taqlim (BKMT) setelah dibentuk bersusah payah bersama Tim PKK, ulama, pemerintah, dan sudah banyak perkembangan.

"Mudah-mudahan keberadaan pengajian ibu-ibu BKMT di seluruh 15 kecamatan se Tapsel yang jumlahnya lebih kurang 20 ribuan ini kedepannya terus berkembang, dan terus jaga kekompakan," harapnya.

Ia juga tidak lupa mengimbau seluruh jamaah yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat kondisi perkembangan COVID-19 yang berdampak ke sektor ekonomi.

"Satu sisi, patut disyukuri, ditengah pemotongan anggaran mulai pusat hingga daerah dampak pandemi COVID-19, berbagai kelanjutan pembangunan Tapsel masih berjalan baik," terangnya.

Terkait Pilkada 9 Desember 2020, Syahrul mengimbau masyarakat khususnya jamaah BKMT untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

Hadir acara ini mantan Ketua Majelis Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan, Ketua BKMT Tapsel serta Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Angkola Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: