Bupati Tapsel Apresiasi Turnament Bulutangkis Huraba Cup I Tahun 2020.

/ Kamis, 12 November 2020 / 03.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu,SH memberikan apresiasi sekaligus memotivasi dilaksanakannya turnamen Bulutangkis Huraba Cup I tahun 2020.


"Pemkab Tapanuli Selatan sangat mendorong dilaksanakannya berbagai even olahraga," kata Syahrul menyampaikan, Rabu (11/11) malam. 

Alasannya, kata Syahrul, sejalan visi dan misi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, disamping cerdas, dan sejahtera. 


"Namun yang lebih pentingnya lagi olahraga ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama,, disamping mencari bibit-bibit pemain, " pinta Syahrul.

Lebih jauh, Ia berharap, pertandingan Bulutangkis Huraba Cup 2020 ini dapat berjalan lancar dengan semangat sportivitas olahraga. "Terimaksih kepada seluruh panitia penyelenggara pertandingan Badminton," ujarnya. 

Ketua Panitia Pertandingan Badminton "Huraba Cup I Tahun 2020", Batara Saputra Siregar mengatakan, pertandingan ini diselenggarakan di Desa Huraba, yang akan dimulai 15 November 2020 dengan sistem gugur. 

"Lokasinya di Lapangan terbuka di Desa Huraba. Pesertanya asal Wilayah Kecamatan Marancar sekitarnya. Puluhan calon peserta baik individu umum maupun ganda umum banyak sudah mendaftar," ungkap Batara. 

Kita juga, kata Batara, Kompetisi Badminton ini mendorong pemuda-pemudi dapat memberikan keharmonisan, dan meningkatkan keakraban sesama kaum millenial di kecamatan Marancar. 

Camat, Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos juga sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pantia terlibat, termasuk para peserta Bulutangkis tersebut. Kiranya dengan turnamen bulutangkis  Huraba Cup I Tahun 2020  warga masyarakat  Lebih kompak untuk mendukung program pemerintah sekaligus untuk mencegah kenakalan remaja khususnya bahaya narkoba di tengah tengah masyarakat.

Turnament bulu tangkis ini menurut Camat Marancar adalah untuk masyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: