Bupati Tapsel Minta NNB Desa Sibulele Menjadi Contoh Di Tengah Tengah Masyarakat

/ Kamis, 19 November 2020 / 16.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu,SH  meminta Naposo Nauli Bulung (NNB) Sibulele Muara, Kecamatan Batang Angkola untuk menjadi contoh teladan di tengah masyarakat. 


"Selaku 'pagar desa' NNB (muda mudi) harus dapat menjadi contoh terbaik," kata Syahrul usai melantik NNB Sibulele Muara, Kamis (19/11).

Ia menyatakan setidaknya ada dua hal penting dari pelantikan NNB ini pertama dalam rangka membangunan fisik dan kedua membangun adat istiadat.

"Mudah-mudahan dengan kedua sektor pembangunan fisik dan adat istiadat Desa Sibulele Muara ini terjaga dari hal-hal yang negatif seperti narkoba," katanya. 


Anggota DPRD Tapanuli Selatan Eddy Arryanto Hasibuan,SH dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus NNB yang baru tersebut. 

"Semoga seluruh pengutus NNB Sibulele Muara menjadi sebuah kekuatan di depan dalam memdorong kelanjutan pembangunan desa agar lebih maju lagi kedepan," harap Eddy dan Syahrul senada. 

Ketua NNB yang dilantik Sehat Harahap, Lobang,  (Sekretaris), dan Hotmin (Bendahara) serta anggota lainnya. (PS/BERMAWI)
 
Komentar Anda

Terkini: