Cafe M&B Selalu Memberi Yang Terbaik Dalam Sajian Berbagai Menu

/ Minggu, 08 November 2020 / 14.22.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR KIRI TENGAH - Telah hadir cafe M&B di tengah masyarakat kampar kiri tengah berbagai menu minuman sehat dan berkwalitas untuk dinikmati.

. Dengan di bukanya cafe M&B ini masyarakat dapat menikmati sajian dan minuman sesuai ciri khas kampar,sambil menikmati alam kampar kiri tengah ,bersantai sambil menikmati hidangan ,cocok dengan salera juga harganya sangat terjangkau. 

Dalam pembukaan Cafe M&B ini di hadiri langsung oleh camat kampar kiri tengah ,Martius,hadir juga saat ini adalah kepala desa bina Baru Sukhendro,dan sejumlah aparat desa dan kecamatan sambil menikmati hidangan nya. 

Resminya di buka cafe M&B ini camat kampar kiri tengah,Martius selalu memberi semangat dan support terhadap pengelola cafe dan menganjurkan agar cafe ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan alat cuci tangan,pungkasnya. 

Setelah di hubungi yang punya cafe M&B ini oleh media poskotasumatera.com . M,Ali Syafii sebagai pengelola cafe ini melalui selulernya memang benar telah di bukanya cafe tersebut dengan alamat SP1,Desa Bina Baru,kampar kiri tengah. Hadirnya cafe ini di sambut baik oleh masyarakat kampar kiri tengah dan begitu antusias sekali,karena dengan harganya saat pandemi ini terjangkau untuk semua kalangan. 

Dalam menikmati segala menu yang di sajikan.,setiap tamu yang hadir di cafe tersebut mendapat pelayanan yang baik,sopan santun ,ramah tamah selalu di terapkan.ungkapnya syafii.

 Harapan M,Ali Syafii kedepannya bisa dapat lebih maju dan berkembang hendaknya,juga setiap pengunjung ke cafe ini tidak mengecewakan tamu,mudah2an dengan di buka usaha ini akan dapat memberi kepuasan tersendiri terutama untuk desa bina baru khususnya dan kecamatan kampar kiri tengah umumnnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: