Camat Bangkinang Kota Kedatangan Tamu Dari Camat Silungkang, Kota Sawah Lunto

/ Selasa, 24 November 2020 / 17.56.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Dalam kunjungam Camat Silungkang ke kecamatan Bangkinang kota di sambut dengan baik  oleh IRIANTO PAMUNGKAS,SP.di ruang kerjanya.selasa 24/11/2020.

Di temui awak media poskota sumatera.com.di kantor camat bangkinang kota ,adapun kunjungan camat Silungkang,kota Sawah Lunto,Sumatera Barat,SUPAR,Msi beserta rombongan nya sekaligus menghadirkan ketua TP-PKK Kecamatan,Rita Nopri Ertati,Spd juga sekretaris nya TP-PKK Silungkang untuk melihat perkembangan Kecamatan Bangkinang Kota.

Terkait dalam pemerintahan nya,inovasi alternatif penanganan solusi ekonomi masa pandemi ini,salah satunya  masalah tanaman pangan,juga perkembangan pkk yang ada di kecamatan bangkinang kota .karena kegiatan ini dapat menunjang ekonomi keluarga ,zkegiatan pkk tidak boleh pasiv dan diam.ujarnya.

Namun di samping ini rombongan camat silungkang akan berkunjung langsung ke Desa Ridan Permai sebagai study banding mareka,bagai mana desa ini mempunyai kreasi dan kreatif bidang pertanian yang bagus,juga perkembangan bidang kegiatan pkk nya,segala perkembangan di desa ini  dapat menjadi motivasi kami dalam menunjang berbagai kegiatan pkk dan bisa akan di  terapkan di tempat kami,segala kegiatan pkk yang sukses dapat menunjang ekonomi keluargatentunya.

Selain itu sharing di antara dua kecamatan yang berbeda ini akan selalu kordinasi dan komunikasi dengan baik,supaya kelebihan masing -masing daerah dapat hendaknya isi mengisi,tukar pikiran dan saling menutupi kekurangan yang ada,jelasnya.

Camat Silungkang,SUPAR,Msi juga berharap atas kunjungan ini mempunyai makna tersendiri,visi dan misi sebagai aparatur negara akan menjadi kepuasaan publik dalam pelayanan masyarakat,

Kehadiran tamu dari kota sawah lunto ini Camat Bangkinang kota,IRIANTO PAMUNGKAS,SP. sangat berterima kasih dan bersyukur sekali  atas kunjungan ,karena.ini merupakan suatu penghormatan bagi saya,dan saya menerima sesuai dengan kemampuan yang ada ,segala masukan - masukan dari beliau akan menjadi kemajuan baik secara pemerintahan maupun dalam segi pembangunan nya khusus bangkinang kota. 

Karena kampar perlu juga mendapat ilmu dari luar,jangan kita merasa hebat sedangkan kita selalu ada kekurangan,untuk itu kehadiran tamu dari silungkang ini kita apresiasi sekali dan kita telah banyak diskusi(sharing) dalam berbagai hal dalam menunjang pemerintahan demi menciptakan ekonomi masyarakat di saat pandemi ,ungkapnya.

Harapan  kedepan nya dengan adanya kunjungan ini  agar dapat saling memajukan pembangunan pemerintahan dan saling menciptakan kreasi kreatip menunjang ekonomi di daerah masing- masing dan bisa terjalin dengan baik untuk selanjutnya. (PS/NURMAN)


Komentar Anda

Terkini: