Camat Kisaran Barat Hadiri Rakorpem Di Kelurahan Sendang Sari

/ Kamis, 26 November 2020 / 21.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA .COM - ASAHAN
Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat pimpin Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Sendang Sari, pada Rabu (25/11/20).

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Lurah Sendang Sari, Ketua TP PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Kepala Lingkungan beserta istri, Ketua LPM, Kader Posyandu, bilal manyit dan guru mengaji, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Lurah Sendang Sari Bambang Samudra, terlebih dahulu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Camat Kota Kisaran Barat juga seluruh undangan yang telah bersedia hadir.
"Kami seluruh perangkat Kelurahan Sendang Sari siap mendukung dan mensukseskan seluruh program kerja Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat," ujarnya.

Sementara Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag.M,Si pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sendang Sari yang telah antusias menghadiri Rakorpem ini.

"Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan pelayan masyarakat, sudah seharusnya kita melayani mereka dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," himbau Lukman Hakim.

Selanjutnya beliau meminta kepada Lurah, Kepling dan perangkat Kelurahan dapat memperhatikan warga-warganya yang memerlukan bantuan dari kita, terutama kepada warga yang miskin atau kurang mampu.

“Perhatikan warga-warga kita yang kurang mampu atau miskin, bantu mereka dalam pengurusan KTP, KIA, Akte Kelahiran, Akte Nikah bagi Nasrani yang belum tercatat di catatan sipil itu semua Gratis” tegas beliau.

Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Kecamatan Kota Kisaran Barat akan membentuk Tim Kepung Kampung di setiap kelurahan, yang di dalamnya Lurah, Kepling, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya yang memiliki tugas menjaga wilayahnya tetap kondusif dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dan untuk mengantisipasi dari politik uang serta kampanye hitam yang dapat merusak tatanan masyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun kedepannya.

"Kepada Lurah dan aparatur Kelurahan lainnya, untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar datang ke TPS dan mematuhi Protokol Kesehatan saat melakukan pemilihan nantinya," pesannya.
Menutup bimbingan dan arahannya beliau memohon kepada seluruh perangkat Kelurahan dan masyarakat membantu saya selaku Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Dalam melaksanakan program di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Diakhir kegiatan Lukman Hakim membagikan masker sebanyak 50 buah kepada pesrta Rakorpem.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: