Camat Marancar H. Supri Siregar Bantu Lampu Jalan Di Desa Gunung Binanga

/ Rabu, 25 November 2020 / 20.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Lampu penerangan jalan merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat beraktivitas. Dengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat.


Camat Marancar H. Supri Siregar, S. Sos membantu pemasangan lampu jalan  di Desa Gunung Binanga Kecamatan Marancar  Kabupaten Tapanuli Selatan,” Selasa, (24/11/2020).

Camat  mengharapkan dengan telah dipasangnya lampu penerangan, warga tidak lagi merasa takut apabila melewati jalan tersebut. 

“Lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, membuat warga sangat menikmati tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya. Semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap di daerah lain bisa terpasang semua,” ungkapnya.

Warga masyarakat  desa Gunung Binanga  A. Siregar mengucapkan terimakasih banyak kepada   Camat Marancar H. Supri  Siregar atas bantuannya untuk menghidupkan lampu jalan yang ada di desa Gunung Binanga, dusun Binanga kec Marancar.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: