Danyon Marinir Lantamal I Belawan Akan Mengadakan Sunat Rasul dan Operasi Bibir Sumbing

/ Sabtu, 21 November 2020 / 11.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M Trus.Opsla, dalam waktu dekat ini akan mengadakan Bakti Sosial Sunat Rasul dan operasi Bibir Sumbing di Mako Marinir Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, (26/11/2020) mendatang, sesuai dengan hasil rapat dengan pihak Kecamatan Medan Belawan di Mako Marinir Belawan baru baru ini.


Dalam kegiatan Bakti Sosial Sunat Rasul dan operasi Bibir Sumbing ini akan dilakukan pendataan di 6 Kelurahan Kecamatan Medan Belawan dan hasil pendataan anak anak tersebut akan di masukan keseluruhannya Ke kantor Camat Belawan pada Hari Sabtu, (21/11/2020).


"Adapun kegiatan Bakti Sosial tersebut Untuk Kaki Palsu dan Bibir Sumbing masing masing 2 orang untuk per Kelurahan,

Selain itu jumlah untuk Sunat Rasul di 6 Kelurahan Kecamatan Medan Belawan yakni, Kelurahan Belawan 1 Jumlah 20 orang Anak, Belawan 2 Jumlah 20 orang Anak, Belawan Bahagia Jumlah 15 orang Anak, Belawan Bahari Jumlah 15 orang Anak, Sicanang Jumlah 15 orang Anak, Bagan Deli Jumlah 15 orang Anak, Jumlah keseluruhan Anak dalam kegiatan Bakti Sosial ini sekitar 100 orang Anak," ucap Kabag Taperm Dan Yon Marinir.


"Pelaksanaan Bakti Sosial ini nantinya akan dikoordinasikan mengikuti anjuran Protokoler Kesehatan dan hal ini akan diumumkan kepada setiap Kepling Kelurahan masing masing,"Pungkas Kabag Taperm Dan Yon Marinir melalui pesan Whatsappnya. (PS/SYAMSUL)



Komentar Anda

Terkini: