Dengan Dana 10 Milyard Pempropsu Akan Bangun Mess Di Lahan Perkantoran Pemkab Tapsel

/ Kamis, 26 November 2020 / 13.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bagi pejabat dan lainnya baik tingkat provinsi maupun pusat yang melakukan kunjungan ke wilayah Tapsel dan Tabagsel umumnya, tidak perlu resah lagi. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) akan membangun Mess di Sipirok, Kabupaten  Tapanuli Selatan. 


Mess Pemprov Sumut yang akan dibangun di atas lahan pertapakan Pusat Perkantoran Pemkab Tapsel seluas 1,2 ha (hektare) di Sipirok dengan menelan anggaran sekitar Rp10 milyar. 
"Terimakasih kepada Pemkab (Bupati) Tapanuli Selatan yang telah menghibahkan lahan untuk pertapakan Mess Pemprov Sumut," ucap Musa Rajekshah saat memimpin upacara HUT ke-70 Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (24/11).

Diungkapkan Wagub, Musa Rajekshah terwujudnya lahan pertapakan Mess Sipirok ini setelah dalam satu pertemuan dirinya bersama Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu.

Mengingat, Mess Pemprov Sumut yang beralamat di Jalan Kenanga, Kota Padang Sidempuan sudah lama keberadaannya dan dinilai kurang representatif.

Salah satu warga Tapsel S Siregar kepada awak media online mengungkapkan,  rencana pembangunan mess pemprovsu ini sangat baik,  selain itu Hawa dan kondisi geografisnya sangat mendukung.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: