Di Cuaca Ekstrim pun, Majelis Taklim PDI P Medam Kampanyekan Kolaborasi Medan Berkah

/ Minggu, 08 November 2020 / 15.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Di cuaca yang ektrim saat musim penghujan di Kota Medan, Kader Majelis Taklim DPC PDIP Kota Medan tetap mengkampanyekan Bobby-Aulia dengan semangat Kolaborasi Medan Berkah.

Hal ini bentuk keinginan masyarakat Kota Medan sepertinya sudah bulat menginginkan perubahan.

Terbukti meski hujan dengan antusias warga menghadiri setiap kegiatan yang yang dilakukan oleh Bobby Nasution maupun Tim Pemenangan Koalisi Medan Berkah,

Termasuk ketika Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medanlaksanakan silaturahmi Medan Berkah di Medan Tuntungan bersama ibu ibu Pengajian Ladang Bambu, Jumat (6/11/2020) dalam rangka sosialisasi Kolaborasi Medan Berkah meski hujan mengguyur sangat deras, ibu-ibu pengajian tetap hadir.

“Tak ada yang menghalangi keinginan masyarakat terutama kaum Ibu-ibu untuk mendukung progam perubahan di Kota Medan," ujar Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung dalam pernyataannya di sela-sela kegiatannya.

Melihat hal tersebut Hj. Fitriai Manurung yang akrab disapa Bunda Fitri meyakini bahwa semangat tersebut merupakan bentuk nyata dari keinginan warga masyarakat Kota Medan yang ingin melihat Medan sejajar dengan Kota Besar lainnya yang maju dan layak menjadi rumah bagi warganya,

“Namanya Ibu-ibu tentu keinginannya tidak muluk-muluk, seperti persoalan sampah, banjir dan jalan berlubang bisa hilang dari Kota Medan begitu juga dengan angka kriminalitas yang sampai hari ini masih menjadi momok tersendiri buat ibu-ibu,” ujar Bunda Fitri yang merupakan alumus progam doktoral Unimed tersebut.

Sementara itu di hadapan Ibu-ibu Pengajian Ladang Bambu Bunda Fitri mengajak Kaum Ibu-ibu mendukung Pasangan Calon Walikota Nomor Urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada 2020.

“Jangan lupa ya ibu-ibu sekalian untuk mendukung Bobby-Aulia dalam Pilkada 9 Desember mendatang, agar Medan yang kita cintai ini menjadi Kota yang Berkah," ajak Bunda Fitri yang hampir setiap hari sering berjibaku dengan perubahan cuaca yang kadang tidak menentu. (PS/RED)



Komentar Anda

Terkini: