Di Duga Depresi, Seorang Wanita Tewas Gantung Diri.

/ Jumat, 27 November 2020 / 19.20.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Seputaran Warga Desa Durin Rukun,  Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo  sempat heboh akibat di temukanya sesosok mayat tergantung  pada sebuah pohon jambu Bernama Charles Br Ginting, ( 41) warga Desa Durin Rukun, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, pada jumat (27/11/2020), mayat korban di temukan Warga tergantung  dengan kain panjang  di sebuah pohon jambu, tepatnya di perladangan Milik Korban di perladangan Paya Tuan, Desa Durin Rukun, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo.
Informasi yang di himpun dari Polres Karo mayat korban awalnya di  temukan warga dengan  inisial MS (65),LPG (32) APA (20) ke tiganya merupakan warga desa yang sama dan Kerabat korban, selanjutnya oleh keluarga korban melaporkan. Kejadian tersebut ke jajaran Polres Tanah Karo, dan membawa mayat korban ke Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Lau Baleng untuk di visum. 
Dan selanjutnya setelah membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak akan menuntut, selanjutnya mayat korban di bawa ke rumah duka untuk si keunikan. ( PS/ BUDIMAN S).




Komentar Anda

Terkini: