Di Polres Batubara, Pengunjung Wajib Ikuti Aturan Protokoler Kesehatan

/ Selasa, 17 November 2020 / 00.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Polres Batubara melalui Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH.MH membagikan Masker dan arahan kepada awak media di meja kerjanya . Senin(16/11/20).

Dalam kegiatan sehari hari nya kasat Intel  AKP Ferry Kusnadi SH.MH selalu melakukan arahan kepada para tamu baik aliansi dan para tokoh juga organisasi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara dalam hal pertemuan kepada Kapolres Batubara sesuai dengan peraturan yang berlaku di Polres Batubara.

Kasat Intel Ferry Kusnady SH.MH. menyebutkan  yang ingin disampaikan dan bersifat audensi dalam bentuk apapun ini harus kita ketahui."Sesuai peraturan di kepolisian di wilayah Polres Batubara dan nantinya akan kita sampaikan kepada kepala pimpinan tertinggi  di Polres Batubara nantinya,"sebutnya.

Jadi,terpenting di masa wabah pandemi virus carona  (Covid-19) ini adalah Safety tentang Protokoler  Kesehatan (Protkes) sesuai aturan Anjuran Pemerintah."Bagi para pengunjung di wajibkan untuk mengikuti protokoler kesehatan,baik kedatangan audensi ataupun akan melakukan kegiatan nantinya bersama masyarakat,"ujar Kasat Intel.

Saya selalu membagikan masker kepada para tamu yang hadir di satuan Intel yang akan melakukan audensi kepada Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.ungkapnya.


Terpantau awak media yang bertepatan juga akan melakukan audensi kepada Kapolres , Ikatan pelajar Al Washliyah yang langsung di kunjungi Oleh ketua IPA ,Ade Hamid Alfaridho melakukan kunjungan keruangan kastel dengan bertujuan akan melakukan audensi kepada Kapolres Batubara.

Dengan melakukan pembagian masker dan arahan kasat Intel memberikan arahan dan membagikan masker untuk ikuti protokoler kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku di mapolres Batubara pada khususnya. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: