Dinas Kerja Tapsel Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

/ Senin, 09 November 2020 / 21.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)  menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di Aula Kantor Camat Batangtoru,  Senin (9-11-2020).


Bantuan tersebut berupa 2 unit mesin jahit dan perlengkapan menjahit, 1 unit compresor dan alat bengkel, 1 unit travo las listrik dan perlengkapan las bagi masyarakat Desa sipenggeng, sumuran , Batu hula dan Garoga langsung di serahkan Kadis Tenaga Kerja Tapsel,  Arman Pasaribu.  

"Dengan bantuan yang diberikan, semoga dapat mengembangkan usaha menjadi lebih besar, dan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kapasitas produksi, sehingga menambah pemasukan keluarga, yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mengurangi angka pengangguran," terang Arman Pasaribu.

Diharapkannya bantuan ini jangan dijadikan sebagai panjangan dirumah,  dan juga jangan dijual akan tetapi dipergunakan sebaik baiknya dan dirawat dan diharapkan usahanya meningkat. 

Turut hadir dalam acara,  Kadis Tenaga Kerja Tapsel,  Arman Pasaribu, Camat Batangtoru, M Yamin Batubara, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru, BRIPKA Adim Lumbantobing, SH, Perwakilan Koramil Batangtoru dan penerima bantuan.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: