Dinas Pariwisata Kampar Kedatangan Tamu Dari Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Jambi

/ Rabu, 18 November 2020 / 21.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM,BANGKINANG KOTA - kunjungan kepala dinas pariwisata kabupaten muara jambi terhadap dinas pariwisata kampar adalah untuk menjalinkan silaturrahmi dalam rangka mempererat hubungan antar dinas pariwisata.

Kepala dinas pariwisata kabupaten muara jambi,RIDUWAN,di sambut oleh sekretaris pariwisata kampar Zainal Abidin di kantor dinas pariwisata kampar,rabu 20/11/2020.

Dalam kunjungan  ini baru pertama kali sebagai kepala dinas pariwisata kabupaten muara jambi datang ke dinas pariwisata kampar yang sebelumnya dia merupakan kadis perkim di sana,ujarnya.

Adapun kunjungan ini adalah kunjungan saudara,karena kampar dengan kabupaten muara jambi sama mempunyai situs yang luar biasa,di kampar mempunyai candi muara takus sedangkan di muara jambi mempunyai candi juga yaitu candi muara jambi yang terluas di asia tenggara.

Kunjungan kadis pariwisata muara jambi menjelaskan bahwa candi muara jambi adalah candi yang tertua dan candi ini luasnya 3981 juga mempunyai beberapa dinastinya.ungkapnya.

Pertemuan beberapa jam di kantor dinas pariwisata kampar ini kepala dinas pariwisata muara jambi,mudah-mudahan dapat menciptakan nuansa yang baru antar dinas yang sama juga dapat mempererat hubungan ini berlanjut baik,masalah tentang penetapan perencanaan destinasi pariwisata  maupun kebudayaannya di bidang candi karena ini adalah peninggalan leluhur kita agar dapat sama -sama lestarikan dandi jaga dengan baik juga sebagai wisata setiap daerah.

Namun kampar bagi kami telah apresiasi dengan destinasi pariwisatanya dan menjadi ATM buat kami dan dalam tukar pikiran  atm ini yaitu amati ,tiru,modifikasi supaya candi bisa hidup,dalam arti hidup destinasinya sehingga orang dapat berkunjung ke sana dan dapat di nikmati orang banyak juga mempunyai kepuasan tersendiri,ujarnya.

Dalam kunjungan sebentar ini kadis kampar melalui sekretaris nya,tentunya kita sebagai tuan rumah mendapat kunjungan seperti ini adalah suatu kebanggaan dan penghargaan dari kepala dinas pariwisata kabupaten muara jambi,atas kunjungan ini sekretaris pariwisata kampar sangat berterima kasih sekali,karena dengan kunjungan ini kita dapat bertukar pikiran antara dinas pariwisata muara jambi.

Mudah-mudahan atas kunjungan ini akan dapat menjalinkan hubungan erat antar dinas yang sama dan saling memberi masukan tentang destinasi pariwisata yang ada,bagaimana pengolahan pariwisata kampar dalam pengembangannya dan bagaimana pula pengolahan pariwisata di kabupaten muara jambi,pungkas sekretaris.

Sehingga dalam kunjungan sebentar ini akan saling bermakna dan dapat menambah kreasi pariwisata masing-masing daerah untuk memajukan pariwisata,setelah bercengkrama dinas pariwisata kampar melalui sekretaris Zaina Abidin memberi cendra mata kepada kepala dinas pariwisata muara jambi,RIDUWAN,di depan kantor pariwisata kampar.PS/NURMAN






Komentar Anda

Terkini: