Di Paripurna, PKS Serukan Tolak Politik Uang di Pilkada Medan

/ Senin, 23 November 2020 / 14.52.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Juru bicara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan menyerukan tolak politik uang dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Rabu,9 Desember 2020 mendatang.

Seruan ini disampaikan Syaiful Ramadhan dalam rapat paripurna beragendakan pembacaan pendapat Fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Medan tahun anggaran 2021, di Gedung DPRD Medan, Senin (23/11/2020) siang.

"Pada tanggal 9 desember 2020 ini masyarakat kota medan akan menggunakan hak pilihnya dalam menentukan walikota dan wakil walikota Medan periode 2021 – 2024. Pilih calon pemimpin yang bisa dipercaya dan mampu  mengemban amanah rakyat membangun kota Medan menjadi kota metropolitan, serta tolak money politik atau politik uang," tegas Syaiful Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, FPKS juga meminta netralitas aparatur sipil negara (asn) dapat dijaga sebaik – baiknya. 

"Kami berharap agar ASN tidak dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mendukung salah satu pasangan calon tertentu, karena hal itu jelas – jelas dilarang oleh undang-undang," jelas Anggota Komisi IV DPRD Medan ini.

FPKS juga meghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan yang akan  menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan. (PS/DIAN WAHYUDI)

Komentar Anda

Terkini: