Disdalduk KB Tapsel Gelar Advokasi Dan KIE Program Bangga Kencana Kepada Ppkbd Di Kecamatan Muara Batangtoru

/ Sabtu, 28 November 2020 / 13.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabuaten Tapanuli Selatan melaksanakan advokasi  dan KIE  di aula Balai KB Kecamatan Muara Batangtoru Jum'at (27/11).


Demikian disampaikan Kepala Dinas Dalduk KB Tapanuli Selatan melalui Sekretaris Hamonangan Siregar kepada poskotasumatera.com melalui  sambungan Whatsapp Sabtu (28/11).


Disampaikan,advokasi dan  KIE ini dilakukan, agar para kader kb. Memahami betul penyampain informasi tentang manfaat KB pada masa pandemi covid 19.

Pertemuan ini juga guna memaksimalkan fungsi PPKBD dalam peran sertanya meningkatkan kepesertaan KB aktif di Kecamatan Muara Batang Toru," ujar Hamonangan. 

Dan diharpakan setelah pertemuan ini para PPKBD melakukan kunjungan rumah ke rumah khusus nya pasangan usia subur (PUS)," pungkasnya. 

Kegiatan advokasi dan KIE program bangga kencana dilaksanakan dalam rangka mengaktualusasikan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH yaitu masyarakat yang sehat,  cerdas dan sejahtera," beber Sekretaris Dalduk KB Tapsel. 


Peserta dalam acara tersebut seluruh kader KB se Kec Muara Batang Toru.

Hadir mendamping Koordinator penyuluh KB Kecamatan Muara Batang Toru Anugrah Dian Syahputra yang  juga Ketua Ipe Kb Kabupaten Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: