DPC Mapan RI Tapsel Lakukan Audiensi Dengan Kepala BNNK Tapsel

/ Selasa, 17 November 2020 / 14.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- TAPSEL - DPC Mapan RI Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan audiensi dan sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan, AKBP Drs. Tongku Bosar Pane, MM di Kantor BNNK Tapsel, Selasa (17/11).


Audiensi ini dipimpin oleh Ketua DPC Mapan RI Tapsel didampingi Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua yang disambut baik oleh Kepala BNNK Tapsel AKBP Drs. Tongku Bosar Pane, MM

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNN Kabupaten Tapanuli Selatan AKBP Drs. Tongku Bosar Pane, MM mengucapkan terima kasih kepada Mapan RI Tapsel yang telah berkunjung dan bersilaturahmi kepada kami selaku mitra BNNK dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Tapanuli Selatan

Oleh karena itu, saya berharap agar Mapan RI Tapsel untuk terus berperan aktif dalam menjalin sinergitas dengan BNNK Tapsel dalam mensosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), demi menekan peredaran Narkoba di Kabupaten Tapsel, harap Tongku.

Disamping itu, mari bersama-sama kita cegah peredaran dan pemberantasan Narkoba karena tugas itu bukan hanya tugas BNN saja akan tetapi tugas kita bersama, ajak Tongku.

Sementara Ketua DPC Mapan RI Tapsel Raja MP Harahap, SE mengatakan, bahwasanya kedatangan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus meminta saran dan masukan, karena Mapan RI Tapsel merupakan mitra BNN dalam bekerjasama untuk mensukseskan P4GN, katanya.

Disamping itu perlu kami sampaikan kepada  Bapak, bahwasanya dalam waktu setengah tahun berdirinya Mapan RI Tapsel, kami telah melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan UU No 35 Tahun 2009 tentang P4GN, memperingati Hari Narkotika Nasional Internasional (HANI) dan Inpres No 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN yang baru-baru ini kami laksanakan di Ponpes Mardhatilla Tanoponggol Sitinjak, terang Raja.

Selain itu kami juga akan siap untuk membantu dan mensosialisasikan bahaya narkoba terhadap masyarakat dan kegiatan yang ada di BNNK Tapsel.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: