DPD IPK Batubara Bersinergitas Menjaga Keamananan Wilayah Kabupaten Batubara Bersama Kapolres

/ Kamis, 19 November 2020 / 02.28.00 WIB


*200 Karung Beras Untuk Didonasikan Bersedekah Disalurkan Melalui Kegiatan Sedekah Jum'at(KSJ) 

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Dewan Perwakilan Daerah (DPD)Ikatan Pemuda Karya( (IPK) Kabupaten Batubara kunjungi dan berikan donasi kepada Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)Rabu(18/11/20). 

Ketua DPD IPK Batubara, Jonatal Pangaribuan beserta seluruh Ketua Anak cabang dan para kader IPK  kunjungi Polres Batubara  yang di terima dengan baik oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Dalam agendanya,Ketua DPD IPK melakukan silaturahmi sekaligus memberikan 200 karung beras untuk mendonasikan niat baik bersedekah untuk disalurkan melalui Kegiatan Sedekah Jum'at(KSJ) di kegiatan yang di bina oleh Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Jonatal menyebutkan ia sangat bersimpati kepada sosok pejuang dhuafa ini .  

"Dengan amatan kami sosok yang sangat baik dan menginspirasi ini patut untuk di dukung dari segala hal kegiatan kerjanya,baik keamanan dan kekondusifan wilayah hukumnya,"sebut Jonatal.

IPK  Kabupaten Batubara siap mendukung penuh untuk wilayah hukum nya.Tegas Jonatal,Ketua DPD IPK Batubara ini kepada wartawan.

Disini  kami melakukan silaturahmi kepada beliau dengan disambut baik dan sangat ramah tama.

"Ini lah sosok pemimpin yang akan menjadi panutan,kami berjanji akan  akan selalu siap bersinergi kepada Polres Batubara dalam hal ke amanan dan ikut berpartisipasi mendukung Komunitas Sedekah Jum'at   untuk sosial Polres Batubara,"terang Jonatal.

Dalam himbauanya Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan  Lubis SH.MH Kepada Ikatan Pemuda Karya ( IPK )  Kabupaten Batubara  mengatakan Polres Batubara mengucapakan selamat atas terpilih nya saudara Jonatal menjadi Ketua DPD IPK Kabupaten Batubara untuk periode 2020-2025.

"Silaturahmi ini saya mengajak untuk bekerja sama dalam menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Batubara,untuk semua wilayah yang ada di Kecamatan diharapkan agar sama sama menjaga ke kondusifan wilayah masing masing,dan juga bisa bersinergi kepada masyarakat  untuk berkarya di wilayah yang ada,"pinta Kapolres. 

Sebanyak 3.480 Kader IPK dari  mulai DPD sampai ke Ranting ber Ikrar kepada Polres Batubara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH.MH akan mengikuti sinergitas melakukan ke amananan wilayah Kabupaten Batubara.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: