Drs.Julkarnaen Berutu : Kita Harus Apreisasi Sambutan Masyarakat Pakpak Bharat Memenangkan FBT MO

/ Senin, 02 November 2020 / 23.02.00 WIB

"Drs,Julkarnaen Berutu selaku Ketua Humas FBT MO"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Kita harus apreissi tentang sambutan masyarakat dalam setiap kampanye untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuihito Solin (FBT MO).

Hal itu disampaikan Drs,Julkarnaen Berutu selaku Ketua Humas FBT MO dalam acara kampanye yang dilaksanakan di Desa Boangmenalu Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat,Senin (02/11/2020).Selama kampanye yang sudah berlangsung diperkirakan 1 bulan ini,sesuai dengan fakta dilapangan,bahwa masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat antusias menyambut kehadiran dari team kampanye tersebut.

Julkarnaen Berutu adalah salah satu protokol pembawa acara dalam kampanye tersebut,juga mengharapkan kepada masyarakat dapat memenangkan Pilkada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang dengan pilihan nomor urut 1 yaitu FBT MO.Kita yakin Paslon Cabup-Cawabup mampu memimpin Kabupaten Pakpak Bharat yang masih 17 tahun yang lalu berpisah dengan Kabupaten Dairi itu.

Disamping itu juga setiap melakukan kampanye,selalu mematuhi aturan pemerintah,termasuk protokol kesehatan untuk menghindari terjangkitnya dari Covid-19.Juga pihak kepolisian dan TNI ikut menjaga keamanan,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan selama kampanye di lapangan.

Adapun titik pertemuan untuk hari ini(red) untuk Desa Boangmenalu ada 6 titik (tempat),seperti di Sosor 1 dirumah Torus Boangmenalu,Sosor 2 rumah Wanto Boangmenalu,Uruk Ndeas rumah Bagah Sinamo,Lae Trondi rumah Harapan Manullang,Lae Mbalno rumah Dahli Berutu,dan Pea perik rumah Jedis Boangmenalu.

Julkarnaen Berutu berharap kepada warga yang belum bergabung dengan FBT MO,segera untuk bergabung,karena belum terlambat,apalagi melihat program yang disampaikan oleh Cabup-Cawabup Pakpak Bharat  Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuihito Solin,pasti mampu untuk membangun Pakpak Bharat,agar lebih Nduma nantinya.

Coba kita bayangkan,Partai pengusung ada 7 Partai,dan mempunyai 14 anggota DPRD Pakpak Bharat.Dan yang paling jitunya adalah semua Partatai pengusung FBT MO mempunyai Meneri di pusat sana,yaitu partai pendukung pemerintah,ungkap Humas dalam acara kampanye di desa Boangmenalu tersebut,Sambil mengucapkan slogan FBT MO”Besatu,Berjuang,Menang,Njuah-njuah.Coblos nomor satu (1). (PS/K.TUMANGGER)

 

  


Komentar Anda

Terkini: