Forhati Tapsel Berbagi Rejeki Dengan Kaum. Dhuafa Dan Anak Yatim Di Tapsel

/ Minggu, 22 November 2020 / 17.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Tiap hari Jumat setiap Bulannya, Forum Alumni HMI Wati  MD (FORHATI) Tapanuli Selatan (Tapsel) berbagi  rejeki kepada kaum Dhuafa atau Jompo dan Anak Yatim di 4 Desa di Kecamatan Sipirok,  Jum'at (20/11).


Kegiatan yang digelar Forum Alumni HMI Wati Tapsel ini mendapat sambutan dan apresiasi dari kaum jompo dan anak Yatim di Kecamatan Sipirok. "Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh MD FORHATI Tapsel yang tidak pernah lelah  dalam membantu para lansia dhuafa dan anak yatim. 

Semoga amal kebaikan ini mendapat pahala dari Allah Swt,  sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat yang dilakukan FORHATI Tapsel. Semoga kegiatan ini berkesinambungan kedepan untuk membantu para kaum Jompo dan anak yatim serta orang-orang yang membutuhkan bantuan," ucap para Jompo dan anak yatim.

Sementara itu Koordinator Presidium Forum Alumni HMI Wati (FORHATI), Hj. Dewi Ade Yuni, SE, MM, mengatakan,  kepeduliaan kepada yatim dan jompo merupakan kewajiban setiap Muslim. "Kegiatan ini bisa terselenggara atas donasi para MD FORHATI Tapsel yang telah menyisihkan rejekinya. 

Iya setiap bulan kami memprogramkan kegiatan seperti ini di hari jum'at, semoga kita semua sehat selalu agar kegiatan  kami ini berkelanjutan," pungkas Hj. Dewi Ade Yuni, SE, MM.

Kegiatan jumat berkah dihadiri, Hj Dewi Ade Yuni sebagai koordinator Presidium, Nurcahaya sebagai Presidium, Adek Safitri Sebagai Wakil sekretaris Umum, Nursalam sebagai Wakil sekretaris, Ida Syafitri sebagai bidang kesehatan dan lingkunan hidup.

Lanni Mora sebagai bidang kependidikan, Masrela sebagai bidang kependidikan, Halimatussakdiah sebagai kependudukan dan tenaga kerja.

Kegiatan di Kecamatan Sipirok di 4 Desa antara lain, Padang Bujur di rumah Epi siregar (10 yatim-piatu), Desa Simaninggir di Kantor Kades Simaninggir dengan Anak yatim 12 orang, Jompo 18 orang, dikantor Kepala Desa Paran Padang, dihadiri Kaur Winni rumondang kasi pemerintahan (mewakili) Kaur Damu Roy Sahnan kasi keuangan (mewakili), 
jompo 39 orang, anak Yatim piatu 6 orang, di Desa Parau Sorat Rumah Mak zaskia 10 yatim-piatu.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: