Gus Irawan Pasaribu Serahkan Bantuan Sembako Kepada warga Terdampak Covid-19

/ Minggu, 15 November 2020 / 18.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Anggota Komisi XI DPR RI,  Gus Irawan Pasaribu menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Daerah Pemilihan Sumut II.


"Di Sipirok-Arse ada 500 paket," ungkap Gus Irawan saat membagikan sembako di Desa Beringin, Sipirok, Minggu (15/11).

Pembagian paket sembako dirangkai reses penyuluhan dan edukasi terkait stimulus OJK masyarakat terdampak COVID-19 secara "door to door".

"Pemerintah mengeluarkan kebijakan stimulus OJK dalam menghadapi COVID-19 dengan harapan dapat membantu ekonomi masyarakat dampak COVID-19," harapnya. 

Tujuan lain dari kegiatan bersama OJK untuk meningkatkan pemahaman masyarakat (edukasi) dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi khususnya ekonomi golongan menengah ke bawah.

"Soalnya ekonomi tahun depan juga diperkirakan tidak dalam keadaan baik-baik saja dampak pandemi COVID-19 ini. Karenanya, pemimpin daerah juga harus pintar memenej pengelolaan keuangan daerahnya," pinta Gus.

Menurut Gus, pandemi COVID-19 sudah sangat berdampak terhadap kondisi ekonomi dan usaha masyarakat.

"Kiranya masyarakat tetap patuh protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak sebagai upaya memutus penyebaran COVID-19," imbaunya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: