Hari Pahlawan, Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Rumah Vetran

/ Selasa, 10 November 2020 / 17.40.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi oleh Waka Polres Tanjungbalai,Kompol H. Jumanto SH MH.
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan,Selasa (10/11/20) bahwa nya kunjungan ke rumah kediaman Bapak Ahmad seorang Vetran warga, Jalan. Amir Hamzah LK II, Kelurahan TB Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai.

"Kunjungan orang nomor satu dan nomor dua di Mapolres Tanjungbalai ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan pada setiap tanggal 10 Nopember,"sebut Kasubaghumas, IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada wartawan.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha dan Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto turut dihadiri oleh, Kapolsek Tanjungbalai Utara Iptu S. Tambunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota IV, Bripka W Simanjuntak, Danramil Kota beserta staf jajarannya serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan.

Adapun rangkaian kegiatan, Kapolres Tanjungbalai beserta rombongan berangkat menuju rumah Bapak Ahmad yang merupakan satu-satunya Pahlawan Vetran di Kota Tanjungbalai.

Sesampainya di rumah yang dituju, Kapolres Tanjungbalai beserta rombongan langsung disambut baik oleh Kapolsek dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjungbalai Utara dan langsung memasuki rumah Bapak Ahmad.
Kemudian, Kapolres Tanjungbalai memberikan penyampaian salam perkenalan dan mengatakan kepada Bapak Ahmad dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional. Kata Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

Bapak Ahmad merupakan satu satunya Pahlawan Vetran yang masih hidup di Kota Tanjung Balai yang berjasa mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Kami mendoakan bapak dan ibu sekeluarga sehat jasmani dan rohani,"

Dipenghujung kegiatan kunjungan, Kapolres Tanjungbalai memberikan tali asih berupa sembako antra lain, Beras 2 Karung, Telur 1 papan, Indomie 1 Kotak, Minyak makan 1 kg dan Gula 2 kg.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan ke rumah Vetran tersebut adalah bentuk Wujud rasa syukur dan hormat kepada pahlawan nasional yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: