Hipakad 63 Sumut Berjuang Menangkan Akhyar-Salman

/ Rabu, 11 November 2020 / 13.51.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN - Himpunan Putra-putri Keluarga Besar TNI AD (Hipakad) 63 Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan diri mendukungan dan siap memenangkan pasangan Ir Akhyar Nasution MSi – H Salman Alfarisi Lc MA dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020.


Hal ini terungkap saat pengurus Hipakad 63 Sumut yang diketuai Edi Susanto menyambangi Rumah Tim Pemenangan AMAN (Akhyar-Salman) di Jalan Sudirman, Selasa (10/11/2020).


"Kami di sini bersepakat datang dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Akhyar - Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024. Semoga kita selalu solid," ujar Edi. 


Dalam kesempatan itu, Sekjen Hipakad 63 Sumut Eko Prasetya Siregar menyampaikan pernyataan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021 2024.


"Hipakad semut siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1 Akhyar - Salman. Kami siap membantu memenangkan, menjaga, menciptakan, dan siap mengawal," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih atas kesediaan pengurus Hipakad 63 Sumut yang telah menyatakan dukungannya.


"Ini menambah energi dan kekuatan Akhyar - Salman untuk memenangi Pilkada tahun 2020 ini. Sampaikan salam kami, semoga perjuangan kita ini diridhoi Allah SWT dan kita mendapatkan kemenangan telak," harap Akhyar.

 

Dia pun yakin, keluarga besar Hipakad 63 Sumut tetap solid untuk memenangkan Akhyar - Salman. "Kami yakin, keluarga besar Hipakad 63 Sumut akan terus bergerak di masanya. Seperti yang disampaikan tadi oleh Pak Olif (sesepuh jawa-RED), pokoke siji," pesan Akhyar mengingatkan. 


"Terima kasih kepada keluarga besar Hipakad yang telah menyatakan ini. Dan ini menjadi catatan bagi kami semua. Insya Allah semua kerja keras kita ini diijabah Allah SWT, Amin ya robbal alamin," tutupnya. (PS/DIANWAHYUDI)

Komentar Anda

Terkini: