H.Zulkifli Batubara Apresiasi Baksos Giat PWI Tanjungbalai

/ Kamis, 26 November 2020 / 13.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota TanjungBalai mendapat apresiasi Tokoh Masyarakat Tanjungbalai,H.Zulkifli Amsar Batubara. Pasalnya, kegiatan khitanan masal dan Baksos Tali Asih kepada Keluarga wartawan /masyarakat Tanjungbalai  yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan Antusias ramai dihadiri insan pers baik media cetak, elektronik maupun media cyber(online).Rabu,(25/11/20).

“Atas nama pribadi dan Tokoh Masyarakat, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan unsur yang terlibat dalam kegiatan ini yang tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucap H.Zulkifli Batubara.

Lebih lanjut, dalam pidato nya  juga menyampaikan terimakasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Kota Tanjungbalai yang tetap berbagi di tengah wabah pandemi covid-19 ini. Ia juga berharap PWI ke depannya bisa berbuat lebih banyak lagi dengan berbagai kegiatan.

"Kegiatan yang dilaksanakan PWI Tanjungbalai ini mencerminkan bentuk kekompakan sesama wartawan,"sebut H.Zulkifli Batubara.


Dengan bergandengan tangan bisa saling untuk memberikan masukan dan pendapat.

Sehingga terlaksana kegiatan bakti sosial khitanan masal dan memberikan bantuan tali asih. Apalagi di Kota Tanjungbalai sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota. "Mari sama sama kita jaga suasana di Kota yang kita cintai ini tetap kondusif.Boleh mengkritik tetapi jangan saling menghujat. 

"Saya ucapakan selamat dan sukses atas kegiatan yang dilaksanakan PWI Tanjungbalai,"tutup  H.Zulkifli Batubara.


Sebelumnya Ketua Panitia, Saufi Simangunsong dalam laporannya menyampaikan kegiatan khitanan massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan keluarga Wartawan dalam melaksanakan kewajiban khitan.

“Di tengah pandemi ini kita berupaya melaksanakan sunatan massal dengan tetap menjalankan Protokoler  Kesehatan (Protkes). Setiap anak di beri masker. Kemudian juga disediakan air dan sabun saat memasuki tempat acara. Dalam pelaksanaan juga di beri jarak tanpa ada kerumunan,” jelasnya.

Saufi  juga melaporkan khitanan massal diikuti oleh 10 anak secara Gratis. Kegiatan melibatkan tim medis dengan 3 perawat dan bantuan Tali asih sebanyak 30 orang dari kalangan wartawan/masyarakat Tanjungbalai.

"Ia berharap kedepanya agar hibah dana PWI Tanjungbalai kiranya dapat bertambah ,supaya kedepan nya kegiatan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat terkhusus kegiatan sosial sesama wartawan dapat kami laksanakan dengan sebaik baiknya.(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: