Jalan Mulus Di Hotmix, Warga Desa Huraba Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Tapsel

/ Senin, 30 November 2020 / 22.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Pemerintah Desa  Huraba Kecamatan Angkola Timur bersama masyarakat Desa Huraba dan sekitarnya sangat senang dengan dibangunnya Ruas jalan mulai dari perbatasan Kota Padangsidimpuan Desa Pintulangit Jae menuju Desa Huraba sudah dihotmik mulus dan lebar.


Begitu juga jembatan, yang lama yang tidak layak pakai,  sudah dibongkar dan sudah  diganti jembatan baru di Desa Huraba Kec.Angkola Timur


Suwardan Pane  Selaku Kepala Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur  mewakili seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Huraba  dan sekitarnya memberikan Apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada jajaran pemerintah baik dari Kecamatan Angkola Timur  dan Pemerintah Tapanuli Selatan   yang telah berusaha menyampaikan aspirasi masyarakat  sehingga ruas jalan Desa yang  dinanti oleh masyarakat untuk diperbaiki karena dalam kondisi rusak. Dan perbaikan Jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Bupati Tapsel.H.Syahrul M.Pasaribu,SH

“Saya atas nama Pemerintah Desa Huraba serta mewakili masyarakat  Desa Huraba  dan sekitarnya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Jajaran Pemerintah mulai dari kecamatan  Angkola Timur, Bappeda Tapsel, DPRD Tapsel,  Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan  terkhusus kepada Bapak Bupati Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu, SH yang telah  membangun ruas jalan di Desa kami  mulai perbatasan Kota Padangsidimpuan  Desa Pintu Langit Jae menuju Desa Huraba selebar 2 KM.

“Diketahui jalan tersebut telah  rusak  dan jembatan yang kecil sudah dibongkar  dan sangat dinanti oleh masyarakat perbaikannya karena jalan dan jembatan tersebut sangat strategis dilalui masyarakat , untuk mengangkut hasil Panen dan juga warga yang hendak ke pekan Huraba atau yang lebih dikenal poken salasa. Dan juga  dilalui oleh anak-anak sekolah dan merupakan jalan utama untuk menuju pariwisata air terjun silima lima, Rumah kaca Syakira Aek Sabaon  yang merupakan Ikon Pariwisata Desa.

Dengan diperbaikinya jalan ini maka desa kami akan ramai dikunjungi oleh masyarakat dan merupakan jalan pelintasan antar kabupaten sehingga kami harapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.” tegasnya.

Hal ini dibenarkan  Kepala Dinas PUD Tapsel melalui Kabid Binamarga Budi Amin Harahap,ST yang menyampaikan akan  terus membangun infrastruktur di kabupaten Tapanuli Selatan melalui APBD murni Pemerintah Daerah Tapanuli Selatan Utara dalam hal ini Dinas PUD Tapsel.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: