Jelang HUT Surat Kabar Pindo Merdeka ke- XIII Petinggi Pindo Merdeka Audiensi Dengan Walikota Padangsidimpuan

/ Kamis, 26 November 2020 / 22.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar mingguan Pindo Merdeka ke- XIII yang diadakan di kota Padangsidimpuan, jajaran petinggi Pindo Merdeka beraudiensi langsung dengan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, S.H, didampingi Kadis Kominfo, Islahuddin Nasution, S.Sos, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan, Nurcahyo Budi Susetyo. Kamis (26/11) di ruang kerja walikota.


Azhari Daulay, SH sebagai Wakil Pimpinan Perusahaan Pindo Merdeka yang didampingi Doni Harun, S.Kom biro Sidimpuan dalam audiensi menyampaikan acara ulang tahun tersebut akan diadakan pekan depan tepatnya tanggal 6 Desember 2020 di Aula SMA N. 6 P. Sidimpuan dan mengharapkan kesedian Walikota meluangkan waktunya untuk menghadiri acara tersebut.

“Sebagai mitra kerja, besar harapan kami, agar Bapak Walikotabisa hadir dan memberikan sambutan beserta arahan kepada seluruh rekan-rekan media Pindo diacara tahunan ini,” ujarnya.

Azhari juga meyampaikan dalam hal penyajian berita Pindo Merdeka selalu obyektif, bermitra dan bersinergi dengan seluruh jajaran Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan.
  
Walikota dalam arahannya menjelaskan, Jurnalis adalah profesi yang mulia jika dikerjakan sesuai kode etik jurnalistik seperti yanng tertuang didalam UU Pers No. 40 tahun 1999. 

“Jadilah Wartawan yanng profesional karena Jurnalis itu adalah pekerjaan yang mulia, tugasnya memberikan informasi dan berita kepada masyarakat. Oleh karena itu orangnya (wartawan) itu harus mengerti dan faham UU Pers. Seperti dalam hal, wawancara, penulisan, dan nara sumbernya haruslah berimbang dan sesuai fakta dilapangan, sehingga terciptalah berita yang sehat dan faktual. Jika kawan-kawan pers memberikan kritik, silahkan saja, tapi kritis yang sehat dan untuk membangun kota yang kita cintai ini, jelas Irsan.
 
“Selamat ulang tahun buat media Pindo Merdeka, semoga semakin eksis, dan semakin diminati masyarakat. Insya Allah jika tak ada halangan dan jadwal yang tabrakan, saya akan usahakan hadir diacara ini. Dimasa pandemi seperti ini, untuk panitia silahkan koordinasi dengan tim gugus tugas covid, nanti akan kita bantu fasilitas berupa masker,” ucap Irsan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: