Kadis Dalduk KB Tapsel : Dorong Penyuluh KB Agar Memberikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat.

/ Rabu, 11 November 2020 / 13.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tapanuli Selatan,  yng diwakili Sekretaris Hamonangan Siregar  terus mendorong Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) agar menghadirkan sesuatu yang lebih di masyarakat atau berikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Dorongan sekaligus motivasi semangat kerja untuk penyuluh KB ini, kembali disampaikan oleh Sekretaris Dalduk KB Tapsel Hamonangan Siregar, S. Sos, saat turun ke Balai KB Kecamatan ArseRabu (11/11/2020).

"Saya benar-benar berharap agar penyuluh mampu berkolaborasi dengan pihak-pihak lain, sehingga tugas-tugas di lapangan bisa menghasilkan daya hasil yang positif,” harapnya.

Olehnya itu, kata Hamonangan, sejatinya para penyuluh yang bertugas di masing-masing Kampung KB agar terus berbenah sehingga menghasilkan Kampung KB yang layak jadi percontohan.“Kalau kita sudah benahi dengan baik, kita akan hadirkan seluruh OPD disana. Bila perlu kita akan hadirkan pak Bupati di Kampung KB,” ucapnya yang disambut dengan tepuk tangan oleh para penyuluh.

Menurutnya dalam setiap perbaikan yang dilakukan memang membutuhkan waktu dan kesabaran, karena disetiap wilayah tugas penyuluh ternyata memiliki tantangan dan kendala yang berbeda-beda," pungkas Hamonangan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: