Kajari Kampar Dukung Penuh Lomba Azan Dan Sholat Antar Muallaf Se-Kab. Kampar

/ Senin, 30 November 2020 / 21.02.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG  (Inmas) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Suhendri SH MH, yang dikenal dengan orang yang agamis dan bersahaja, mendukung penuh acara lomba Azan dan Sholat antar Muallaf se-Kabupaten Kampar. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, melalui Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, didampingi Ketua Panitia Sukardi SE, hari jum’at senin (30/11/2020) diruang kerjanya.

Agus mengatakan, Kita selaku penggerak kegiatan ini merasa terharu dan bahagia mendengar ucapan dari Bapak Kajari ini. Ketika beliau mendengarkan langsung acara kita, Bapak Suhendri langsung memberikan dukungannya dan bersedia menanggung kebutuhan Panitia terutama dalam hal biaya untuk para pemenang lomba azan dan sholat antar muallaf serta piala-piala yang didalamnya ada piala bergilir. Karena acara ini akan kita laksanakan sekali setahun. Pada kesempatan tersebut beliau juga berpesan agar dalam pelaksanaan acara nanti, tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Lebih lanjut Agus mengatakan, Acara ini ditaja oleh Pengurus Dewan Dakwah Kampar (DDII), yang dimotori oleh Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar. Pendaftaran Kegiatan ini akan dibuka selama 12 hari, mulai tanggal 30 November 2020 sampai dengan tanggal 11 Desember 2020, dengan tempat Pendaftaran di Sekretariat II Dewan Dakwah Kampar, (Studio Radio RAMA FM), Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota. 

Bagi Para Muallaf yang tidak bisa datang langsung, bisa menghubungi panitia melalui nomor HP/WA : 0852 3772 1400/ 0822 8616 3489/ 0898 9341 879/ 0812 7579 0808. Setiap Muallaf yang mendaftar, Insya Allah akan kita berikan 1 buah Al-Qur’an dan kain sarung secara gratis.

Untuk pelaksanaan acaranya (Acara Puncaknya), Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2020, mulai pukul 08.00 WIB s/d Selesai, bertempat juga di Sekretariat II Dewan Dakwah Kampar, (Studio Radio RAMA FM), Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota, dan akan kita siarkan secara langsung melalui Radio RAMA FM 96,3 MHz dan Live Streaming : www.ramafmnews.com.

Kegiatan lomba Azan dan Sholat ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah Swt, terutama  bagi para Muallaf yang ada di Kab. Kampar. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, para muallaf merasa diperhatikan dan diayomi serta mendapat hati ditengah-tengah masyarakat Kampar, yang mayoritasnya umat Muslim ini. Adapun Temanya “ Mari Kita Tingkatkan Aqidah dan Ibadah Terhadap Muallaf, dalam Mewujudkan Masyarakat Kampar Yang Agamis”, pungkas Ustadz.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: