Kampanye FBT MO di 5 Tempat STTU Jehe,Sungguh Luar Biasa Sambutan Warga

/ Selasa, 03 November 2020 / 22.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Sambutan warga dalam tahapan kampanye yang dilakukan oleh team Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT MO)selaku Calon Bupati-Wakil Bupati Pakpak Bharat,di 5 tempat (titik) Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe (STTUJ) Selasa (03/11/2020) sungguh luar biasa.

Begitu kehadiran team FBT MO kelokasi kampaye yang sudah ditentukan di 5 titik tersebut,dengan mendengar musik lagu tentang FBT MO ketika melewati disepanjang jalan dengan alunan music tersebut,warga mengucapkan dengan yel,yel,yel, Nomor 1 Menang,coblos nomor 1,dengan acungan 1 jari,warga bergembira ria berjoget dalam sambutan mereka.

Kehadiran FBT MO di Kabupaten Pakpak Bharat selaku calon Bupati dan Wakil Bupati adalah ingin memajukan,dan meningkatkan pembangunan,termasuk dibidang pendidikan,kesehatan dan pertanian di Kabupaten Pakpak Bharat,yang sudah berusia 17 tahun,telah berpisah dari Kabupaten Dairi sewaktu M.P.Tumanggor selaku Bupati Dairi saat itu.

Sebelum dilakukan acara kampanye di rumah penduduk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,Ketua Humas FBT MO,juga selaku protokol dalam acara kampanye,Drs.Julkarnaen Berutu mengatakan kepada warga,bahwa Franc Bernhard Tumanggor saat ini tidak bisa hadir untuk menyapa warga STTU Jehe,disebabkan Franc lagi ada urusan penting ke Jakarta.

Tetapi bapak Mutsyuhito Solin selaku Calon Wakil Bupati Pakpak Bharat telah hadir ditengah-tengah warga STTU Jehe untuk menyampaikan pidato politiknya dalam kampanye dihadapan masyarakat yang cinta kepada FBT MO untuk melanjutkan cita-cita pak M.P.Tumanggor,agar warga Pakpak akan lebih maju untuk 5 tahun kedepan ungkap Julkarnaen Berutu.

Disamping itu juga para anggota DPRD Pakpak Bharat yang setiap harinya ikut dalam kampanye selalu memberikan pemahaman kepada warga,dimana atas dukungan dari 7 Partai yang mengusung FBT MO dengan jumlah 14 orang anggota dewan.Memberikan semangat kepada warga bahwa partai pengusung adalah partai pendukung pemerintah,dan mempunyai Menteri disetiap partai pengusung FBT MO. DPRD Pakpak Bharat yang ke-14 orang itu,siap memenangkan yang di usung.

Adapun ke-5 tempat (titik) kampanye untuk hari ini (red) seperti daerah Bungus/Sipede dirumah Bejo Tinambunan,Mbobi dirumah Sahala Padang,Kembang Roding dirumah Madin Tumangger,Buluh Dori/Dapur dirumah Karmin Limbong,dan Kilometer dirumah Carles Limbong. Ungkapan semboyan”Bersatu,Berjuang,Menang,Njuah-njuah.(PS/K.TUMANGGER)



Komentar Anda

Terkini: