Kapolres AKBP Roman: Koordinasi Kunci Keamanan dan Kesuksesan Pilkada

/ Kamis, 05 November 2020 / 03.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana meminta agar Petugas PPS dan Panwascam terus melakukan koordinasi yang baik dengan TNI Polri, sehingga Pilkada Tapanuli Selatan Tahun 2020 ini, aman dan sukses.

Hal ini disampaikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH saat tatap muka dengan PPS dan Panwascam dari lima kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Batangtoru, Rabu (4/11) di Batangtoru.

“Koordinasi sesama Petugas PPS untuk saling berbagi info dan perkembangan Pilkada, kemudia juga dengan pihak keamanan TNI dan Polri, harus terus digiatkan sehingga Pilkada Tapsel 2020 ini, berjalan lancar, aman dan sukses” ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana.

Pertemuan dengan Kapolres AKBP Roman serta PJU Utama Polres ini, dimanfaatkan para PPS dan Panwascam dengan berkoordinasi langsung dengan Kapolres, hingga dialog panjang seputar Pilkada Tapanuli Selatan tanggal 9 Desember nanti.

Para PPS dan Panwascam saling berbagi informasi dengan Kapolres mulai dari Tahapan Pilkada yang sedang berlangsung hingga Keamanan saat Pencoblosan.

“Kami sangat berharap agar Bapak Kapolres dan juga TNI lebih banyak menempatkan personil di Kecamatan Angkola Sangkunur, pada saat pencoblosan nanti. Soalnya kami sedikit kuatir karena banyak warga yang mengkonsumsi minuman keras di sana,” ujar Edi Sormin Ketua PPS Angkola Sangkunur.

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan, bahwa TNI dan Polri sudah Siap untuk pengamanan, seperti untuk gangguan Kamtibmas. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: