Kapolres Apresiasi Bakti Sosial PWI Tanjungbalai

/ Rabu, 25 November 2020 / 01.37.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kota Tanjungbalai ber audiensi ke Mapolres Tanjungbalai dalam rangka Bakti Sosial (Baksos)dalam memberikan tali asih dan khitanan massal pada Rabu,(25/11/20) di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis)Walikota Tanjungbalai.

Bakti Sosial(Baksos) PWI Berthema Wujudkan Kepedulian Sesama Dimasa Pandemi Covid-19. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai, Husni Pili Panjaitan mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjungbalai,KapolresTanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang telah mengapresiasi kegiatan ini dan kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan berpartisipasi termasuk Kepanitiaan PWI, hingga kegiatan ini nanti nya dapat terlaksana dengan sukses.

Dalam kesempatan itu ,Husni menjelaskan kegiatan itu nanti nya akan digelar pemberian  tali asih kepada warga masyarakat khususnya Kepada Keluarga wartawan yang pantas mendapatkan dan  kegiatan khitanan massal (GRATIS) keseluruhan berjumlah 40 Orang.

"Penerima Tali Asih,sebanyak 30 Orang Sedangkan Khitanan Massal Gratis berjumlah 10 Orang,"sebut Husni.

Sementara itu,Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan,Saufi Simangunsong menyebutkan bahwa Terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai dan PJU Polres Tanjungbalai,yang dihadiri langsung Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH , Kasatlantas polres Tanjungbalai,AKP.H.W.Siahaan dan Kasat Intelkam,AKP.J.F.Simanjuntak serta Kasubaghumas,Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menyambut baik Kami (PWI) dikesempatan ini.

lanjut Saufi menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat terkhusus keluarga Wartawan di Masa Pandemi Covid-19. 

"Untuk itu semoga kegiatan dapat meringankan dan Khitanan Massal (Gratis) dapat bermanfaat,"ucap Saufi,Ketua Panitia.

Selain itu juga akan memberikan nilai yang positif bagi kesehatan kita semua, dan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan (Protkes)dalam kegiatan nanti berlangsung,
Memakai masker ,Menjaga Jarak, Mencuci Tangan. Sambung Saufi Simangunsong.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyambut baik langkah acara Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Tanjungbalai dalam kegiatan ini.

Menurutnya,kepedulian para wartawan merupakan bukti yang tidak dapat dipungkiri, yaitu menghasilkan karya yang besar untuk masyarakat. 

"Jasa wartawan sangat penting kita ingat, karena tanpa wartawan informasi tidak tersebar luas, dan kegiatan pemerintah juga tak luput tetap di liput oleh kawan kawan wartawan,"ujar Kapolres.

Jadi,semoga kegiatan yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai yang juga merupakan Insan Pers Tanjungbalai ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Acara turut dihadiri dari PWI,Ketua PWI, Husni Pili Panjaitan,(Wartawan SIB),dan Ketua Panitia,Saufi Simangunsong,(Wartawan TVRI),serta Sekjend PWI ,Nisfu Sirait (Wartawan RRI) dan Bendahara PWI, Syamsul Bahri (Wartawan Andalas).
(PS/SAUFI)











Komentar Anda

Terkini: