Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Laksanaan Bakti Sosial Terdampak Covid-19 Dalam Rangka Hari Pahlawan

/ Selasa, 17 November 2020 / 19.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Pada PelaksanaanBakti Sosial memberikan bantuan berupa Sembako dan masker serta penyerahan jamban yang sudah selesai,diberikan dikerjakan  kepada masyarakat yang  terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Pahlawan.

Adapun acara yang dilaksanakan di kantor DPD Pujakesuma Kabupaten Dairi,Selasa (17/11/2020). Sedangkan pejabat yang hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Tersebut ,Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Bupati Dairi Edy kelleng Ate Berutu, Ketua DPW Pujakesuma Sumut Eko Supianto,SE;

Sedangkan mewakili Dandim 0206 Dairi  Kapten Kav. Warsimin, Ketua DPD Pujakesuma Kab. Dairi H. Sunaryo, S.ag, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP. Polin B. Damanik, SH,Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Yan H. Ujung. Para tokoh masyarakat Kecamatan Batang Beruh,para pengurus  Pujakesuma Kabupaten Dairi ,serta - Para Personil Binmas Dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi dan Personel Sat Lantas Polres Dairi. Para masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut ,yang  yang terdampak Covid-19.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH menyampaikan kepada masyarakat yang mendapat bantuan sembako,agar kiranya tidak memandang seberapa banyak jumlah dan nilai yang diiberikan,tetapi pandanglah sebagai tali asih dan kepedulian  dari Polres Dairi dan DPD Pujakesuma Dairi,selalu iap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(PS/K.TUMANGGER)


 

Komentar Anda

Terkini: