Kapolres Tanjungbalai,Putu Yudha Sambut Kunjungan Danlanal TBA ke Mapolres Tetap Menerapkan Protkes Covid-19

/ Selasa, 10 November 2020 / 17.20.00 WIB

*Saling Memberikan Cenderamata Berupa Plakat

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kunjungan silaturahmi Danlanal TBA Letkol Laut (P) yang baru Robinson Hendrik Etwiory, S. E. beserta para PJU Lanal TBA di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan,Selasa (10/11/20).Dalam kegiatan kunjungan tersebut tetap melaksanakan Protokoler Kesehatan(Protkes) untuk menghindari virus carona (Covod-19).

Sambutan harmonis nya,Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira beserta Jajaran nya menyampaikan, salam hormat dan terimakasih atas kunjungan dari Dan Lanal TBA beserta rombongan ke Polres Tanjungbalai.

"Kunjungan ini sangat baik dalam rangka silaturahmi dan perkenalan untuk terus lebih meningkatkan hubungan keharmonisan yang telah terjalin dengan Danlanal sebelumnya sehingga soliditas dan sinergitas TNI Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)tetap terjaga dengan baik,"sebut Mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan ini,AKBP Putu Yudha Prawira kepada Poskota.

Dalam kunjungan silaturahmi, Kapolres Tanjungbalai dan Danlanal TBA saling memberikan cenderamata berupa plakat dan tetap aktif berpartisipasi dalam memberikan himbauan Protkes 3 M Covid-19 kepada masyarakat. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: