Karangtaruna Tapsel Dan Kecamatan Koordinasi Dengan Camat Sayurmatinggi

/ Selasa, 03 November 2020 / 21.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Karangtaruna Kabupaten Tapanuli Selatan Ahmad Bangun Ritonga didampingi Ketua Karangtaruna Kecamatan Sayurmatinggi dan Ketua karangtaruma Desa Aek Libung  koordinasi Dengam Camat  Sayurmatinggi Emmy Farida, S. Pd terkait program kerja Karangtaruna Tahun 2021 di ruang kerja Camat Senin (2/11).


Ketua Karangtaruna Kabupaten Tapanuli Selatan Ahmad Bangun Ritonga berharap sinergitas Karangtaruna Kacamatan Sayurmatinggi dan Pemerintah Kecamatan  terus dibangun. Buat gagasan ide yang cemerlang yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Seperti di Kecamatan Batangangkola Karangtaruna membuat sablon.  Jadi kita juga di Sayurmatinggikita harus buat gebrakan  baru yang bermanfaat  bagi warga masyarakat," harapnya. 

Sementara Camat Sayurmatinggi Emmy Farida, S. Pd menyambut baik kedatangan karangtaruna Tapsel,  pada prinsipnya kami sangat mendukung program Karangtaruna Kecamatan. Buat programnya nanti akan kita masukkan ke musrenbang Kecamatan," beber Camat. 

 Saya sebagai pembina karangtaruna kecamatan berharap sinergitas karangtaruna kita selama ini cukup bagus,  kedepan mari kita tingkatkan lagi, " harap Camat.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: