Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Apresiasi Kinerja Kapolres Kota Padangsidimpuan Dalam Memberantas Narkoba

/ Minggu, 15 November 2020 / 16.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan  Siwan Siswanto,SH mengapresiasi langkah nyata Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharti dalam memberantas narkoba hingga ke sarangnya untuk kesekian kalinya.

Informasi yang saya baca dari beberapa media, AKBP Juliani Priharti menggerebek sarang narkoba di wilayah Jalan Melati Seberang Lingkungan V, Kelurahan Sidangkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Alhamdulillah, seharusnya bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberikan perhatian serius, mengingat Kapolres Kota Padangsidimpuan yang komandoi seorang wanita berhasil membongkar sindikat peredan narkoba di Kota Padangsidimpuan, ucap Siwan Siswanto, Minggu (15/11).

“Atas nama masyarakat dan lembaga DPRD Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih atas kinerja AKBP Juliani Priharti dalam memberantas narkoba, dan bayangan berapa banyak generasi muda yang beliau selamatkan,” kata Siswanto.

Semenjak masuknya Kapolres AKBP Juliani Priharti banyak tempat peredaran narkoba beliau sikat, dan tempat yang dijadikan peredaran narkoba beliau bakar, ini merupakan keberanian yang luar biasa mengingat beliau adalah seorang wanita, sangat bangga dan senang adanya langkah kongkrit seperti ini.

Terpisah, AKBP Juliani Priharti melalui pesannya, sebenarnya lokasi ini sudah dikeluhkan oleh masyarakat sekitar sering digunakan sebagai transaksi Narkoba maupun menggunakan Narkoba.

Saat dilakukan penggrebekan di lokasi diamankan 10 orang berikut Barang Bukti, sudah berhasil diamankan dan terus dikembangkan siapa pengendalinya.

Kegiatan Grebek Kampong Narkoba akan dilakukan lagi pada lokasi-lokasi yang disinyalir tempat transaski maupun menggunakan Narkoba.

“Selaku Kapolres berharap dukungan penuh dan peran serta masyarakat, agar mendukung pemerantasan Narkoba dari pemerintah.”

Tokoh agama, toko masyarakat dan pemuda, harus saling peduli dan menolak apabila di wilayahnya ditemukan orang yang bertransaksi Narkoba apalagi di jadikan tempat menggunakan Narkoba, jangan sampai Generasi Muda Hancur Akibat Narkoba, Bersama kita Bisa lawan Narkoba, ujarnya. (PS*BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: