Kita Harus Menangkan Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin

/ Selasa, 10 November 2020 / 20.34.00 WIB

"Ringgas Berutu (Padunia) tokoh masyarakat yang memberikan semangat kepada warga."
POSKOTASUMATERA.COM PAKPAK BHARAT
-Sejumlah warga Kecamatan SItelu Tali Urang Julu dengan antusiasnya menyambut kehadiran kampanye team kandidat paslon FBT-MO nomor urut satu (1),dibeberapa tempat,Selasa (10/11/2020).

Dengan semangat dan antusiasnya warga pendukung dan simpatisannya hanya dengan suatu harapan yang tertancap dari hati sanubari mereka,agar masyarakat kabupaten Pakpak Bharat Sumut nantinya benar-benar akan terjadi agenda perubahan kemajuan yang signifikan yang mencakup pembangunan di segala bidang, untuk mengejar ketertinggalan daerah kabupaten Pakpak Bharat dengan daerah kabupaten tetangga lainnya.

Harapan warga itu di unggapkan salah satu perwakilan tokoh masyarakat  Ringgas Berutu (Padunia) kepada paslon FBT-MO dalam acara kampanye dimaksud. Mudah-mudahan berkat Do’a dan upaya kita bersama, apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat pada tgl 9 desember mendatang yaitu Franc Bernhad Tumanggor dengan DR, H. Mutsyuhito Solin MPd (FBT-MO) menjadi Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat periode 2021-2024 mendatang di kabulkan Tuhan Yang Maha Esa”ujarnya.

Dengan visi-misi kami yang telah saya jabarkan secara teori nantinya akan berupaya membawa sejumlah perubahan di segala bidang, yaitu di bidang Pertanian,pendidikan,kesehatan,Infrastruktur dan bidang pembangunan lainya. Terutama dan yang paling utama nantinya,FBT-MO akan memprioritaskan tata cara untuk meningkatkan taraf ekonomi masyatakat Pakpak Bharat melalui berbagai program andalan yang sudah kami siapkan sebelumnya untuk kita implementasikan secara bersama-sama nantinya,ungkap Franc Bernhard Tumanggor.

Untuk itu kami mengajak seluruh masyatakat Pakpak Bharat, agar bersatu padu dalam perjuangan bersama masyarakat menuju suatu kemenangan kita bersama-sama. Karena bagi kami kemenangan kandidat paslon nomor urut satu(1) FBT-MO nantinya adalah merupakan kemenangan semua masyarakat Pakpak Bharat” ujar Mutsyuhito Solin seraya mengajak warga untuk datang ke TPS yang telah di sediakan para penyelenggara di masing-masing desa pada tgl 9 desember mendatang untuk mencoblos paslon nomor urut satu FBT-MO.

Usai penyampaiyan orasi politik kampanye dari salah satu jurkam tujuh partai polititik pengusung kandidat FBT-MO,acara di ahiri dengan sosialisasi langsung bersama warga, tentang tata cara pencoblosan paslon nomor urut satu FBT-MO.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: