Korban Pencurian Drum Truck Lapor Ke Polsek Simpang Empat, Berharap Pelaku Dapat Ditemukan

/ Kamis, 19 November 2020 / 23.23.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Sudah 8 Bulan Berlalu,aksi pencurian satu unit drum truck terjadi di Dusun II ,Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.Minggu (8/3/20)Sekira pukul 05.30 wib.Drump truck Mitsubishi milik  Batara Raymon Simbolon (33)warga dusun II ,Desa Lantasan Baru Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang raib dilarikan maling.

Ya,saya benar melaporkan pencurian satu unit drum track Colt Diesel warna kuning nomor polisi (Nopol)BG 8045 UQ yang dilakukan orang yang tidak diketahui identitasnya.



Kesal dengan aksi pencurian tersebut,korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat pada Bulan Maret 2020 lalu.

"Saya berharap truck kami ini dapat ditemukan dan bisa kami gunakan kembali,"sebut Batara Raymon Simbolon.

Kekesalannya bertambah, dikarenakan sampai 8 bulan lama nya belum dapat jawaban hasil Lidik dari pihak Kepolisian Sektor Simpang Empat. 

"Saya meminta dan berharap segera menindak pencuri tersebut,"pinta Batara Raymon Simbolon.



Sementara itu,Via WhatsApp Wahyoe tri Hardadi,Kamis(19/11/20)yang juga merupakan keluarga nya membenarkan bahwa aksi pencurian itu sudah 8 bulan belum ada titik temu tentang pelaku dan keberadaan drum truck mereka.

Benar saja,kami telah membuat pengaduan ke Polsek Simpang empat berdasarkan  Laporan TBL/III/2020/SU/Res Ash/Sek S.Empat. yang diketahui Kapolsek Simpang empat melalui KA.SPK-3 Aiptu J.Naiggolan.

"Kami pihak keluarga memohon dan berharap pihak kepolisian Polres Asahan ,Polsek Simpang Empat dapat menemukan serta menindak pelaku itu sesuai dengan Undang Undang yang berlaku," harap Wahyoe

Jadi, kepada warga yang  juga nanti nya yang berhasil melihat drum track Colt Diesel warna kuning nomor polisi (Nopol)BG 8045 UQ dimana pun itu berada disekitar nya,diminta melaporkan hal itu ke Kantor Polisi daerah sekitar atau bisa memberikan informasi kenomor saya,+62 812-6539-1449.(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: