Korwil Kecamatan Tambang Monitoring Dan Silaturrahmi Ke SMPN 5 Tambang

/ Selasa, 10 November 2020 / 15.00.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.TAMBANG -  Dalam monitoring dan silaturrahmi Korwil kecamatan Tambang di sambut dengan baik oleh Kepala sekolah Nelly wirda,spd.

Salah satu tujuan Korwil kecamatan Tmbang Syamsir Spd,Msi selain monitoring sekolah SMPN 5 ini juga menjalinkan silaturrahmi antar sekolah yang berada di kecamatan Tambang.

Setelah di jumpai awak media poskotasumatera,com.di ruang kerjanya,Kepala sekolah Nelly Wirda S,pd membenarkan adanya kunjungan korwil kecamatan Tambang ke SMPN 5 ini tadi pagi,10/11/2020.

Adapun monitoring  dari korwil kecamatan Tambang di hadiri seluruh guru SMPN 5 agar mendapat kajian tentang monitoring penilaian guru terhadap siswa agar guru bisa mempersiapkan diri,supaya dalam kegiatan belajar dapat berlangsung lancar,dalam sosialisasi peningkatan mutu pendidikan di SMPN 5 kian maju dan mencapai prestasi.

Namun untuk mengorbitkan sekolah dan siswa -siswi yang berprestasi akan selalu bekerja sama dengan pemerintah desa dan dinas,sementara sekolah hanya mempersiapkan siswa-siswinya yang mempunyai bakat,kreatif dan kompetensi tinggi selalu kami support juga pihak pemerintah desa memberi dukungan dan motivasi berupa reword,piala,atau pun penghargaan terhadap siswa.pungkasnya.

Harapan ke depan nya kepala sekolah SMPN  5 NELLY WIRDA,Spd,segala program kerja yang di sampaikan korwil kecamatan tambang merupakan acuan,pedoman kami, tetap bisa berjalan dengan sukses,dengan ikut mensupport dan berkalaborasi untuk mengoptimalkan dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya di SMPN 5 Tambang dan umumnya di kecamatan Tambang hendaknya.

Mudah-mudahan apa yang telah dicanangkan kepala sekolah SMPN 5 Tambang ini tetap dapat berjalan dengan sukses dan bisa menjadi yang terbaik dalam peningkatan mutu pendidikan.(PS/NURMAN)



Komentar Anda

Terkini: