Kunjungan Kerja Wakil Bupati Tapteng di Terima Wakil Bupati Dairi

/ Sabtu, 28 November 2020 / 16.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI - Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Kamis (26/11/2020) di ruang kerjanya. 

Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L Sihombing, SH menyambut baik serta mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul beserta rombongan karena telah berkunjung ke Kabupaten Dairi. 

 

“Selamat datang di Tanoh Dairi Kekelengen ini dan kami menyambut baik kunjungan bapak hari ini. Kehadiran bapak hari ini akan kita jadikan sebagai momentum untuk saling bertukar informasi tentang apa saja potensi, kelebihan dan kekurangan yang ada di daerah kita masing-masing. Kita berharap, pertemuan ini akan menambah informasi tentang bagaimana saran dan solusi untuk pembangunan daerah kita masing-masing” ujarnya.  

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dan luar biasa dari Wakil Bupati Dairi. Diakuinya, hal ini merupakan suatu hal yang luar biasa untuk dijadikan sebagai menambah ilmu, wawasan serta informasi yang baik demi pembangunan di daerah masing-masing. 

 

“Kami bangga dan terimakasih dengan sambutan yang luar biasa ini. Semoga kedepannya, kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin daerah kita masing-masing,” ujarnya.

Sebelum berpamitan, Wakil Bupati Dairi menyerahkan kenang-kenangan berupa cendramata sekaligus berharap dengan kunjungan Wakil Bupati Tapanuli Tengah ini, agar silaturahmi kedua daerah terus terjalin dengan baik hingga sama-sama maju.

"Semoga dengan kunjungan ini, tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Pemerintah Kabupaten Dairi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah kedepannya lebih terjalin dengan baik" tutupnya.(PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: