Lanal TB-A Disambut Akrab Kapolres Batubara,Bersinergi Menjamin Keamanan Baik Laut Dan Darat

/ Senin, 23 November 2020 / 23.20.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Perkuat Sinergitas TNI - POLRI,Kapolres  Batubara sambut  kedatangan Danlanal Tanjungbalai Asahan.

Dalam kunjungan kerjanya,Senin(22/11/20) Komandan Pangkalan TNI Angkatan laut  Tanjungbalai-Asahan Komandan Lanal yang baru Letkol laut( P)Robinson Hendrik Etwiory,SE mendatangi makopolres Batubara.

Kedatanganya  Danlanal  Langsung di sambut baik dan penuh ke akraban oleh  Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.

Danlanal Letkol Laut(P)Robinson Hendrik  SE mengatakan Silaturahmi ini akan menjadi simbol tentang sinergiritas antara TNI dan Polri.

"Dimana saya sebagai Danlanal yang baru akan bekerja sama dalam  menjaga keamanan dan ke kondusifan wilayah yang ada di dalam garis kesatuan,kami akan terus tingkatkan kerjasama ini baik dari kesatuan maupun kekeluargaan antar Personil TNI - Polri,"sebut Danlanal, Robinson Hendrik.

Dimasa pandemi Covid 19 kami akan bekerja sama dengan Polres Batubara untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah tentang  himbauan Protokoler Kesehatan(Protkes) dan Adaptasi kebiasaan Baru kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kerja kita masing masing.

"Saya mengucapkan terimakasi banyak dengan sambutan yang baik dan penuh ke akraban oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH,"ucap Danlanal.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyebutkan kepada Poskota, kita dapat mengatasi Problem Apapun kalau kita saling bekerja sama .

"Saya juga mengharapkan kepada semua unsur agar tetap besinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif,"ujar Kapolres.



Apalagi tahun ini Beberapa daerah di kabupaten Kota sedang akan melakukan  pesta pilkada.Karena sebagian masyarakat terbanyak  yang ada di wilayah ini adalah  yang menduduki pesisir pantai Timur Sumatera Utara. 

Ini merupakan kerjasama sinergitas  Laut  dan Darat ,jadi kita harus selalu besinergi dalam menjamin keamanan baik laut atau pun darat.

Dalam pertemuan antara Danlanal dan Polres Batubara  ditandai dengan saling memberikan  penghargaan berupa pelakat sebagai bentuk sinergiritas TNI -POLRI. (PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: