Lomba Da'i CilikYang Digelar Serma Tapsel Berakhir

/ Selasa, 17 November 2020 / 15.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Lomba hafalan Surah dan Da'i cilik yang digelar DPP Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan (Serma Tapsel) berakhir sudah. 


Ketua DPP Serma Tapsel, Yahya Habibie yang menghubungi, Senin (16/14) mengatakan, lomba hafalan surah (49 peserta) dan da'i cilik (33 peserta) khusus Kecamatan Angkola Muara Tais, Batang Angkola, dan Sayur Matinggi. 

Berikut para juaranya, untuk hafalan surah Juara1 Febi Pratiwi, disusul Cinta Reski (Desa Silaiya, Sayurmatinggi), Juara 3 Abdullah Zaki (Desa Benteng Huraba, Batang Angkola).


Untuk da'i/da'iah Juara 1 Hizbul faslah (Desa Benteng Huraba, Bantang Angkola), Juara 2 Rahmadani Fitri Siregar (Pintu Padang, Batang Angkola), dan Juara 3 Maslaniah Arnita Nasution (Batang Angkola). 

Sementara Ketua Bidang Keagamaan Serma Tapsel, Insan Hamid Tambunan berharap dengan adanya kegiatan lomba ini dapat membentuk generasi muda yang bisa menghafal ayat suci Al Qur'an dan menjadi da'i cilik. 

Ketua panitia kegiatan lomba Lidiya Nurjannah Marpaung mengatakan, tujuan lomba guna mencoba menggali dan melestarikan nilai bangsa dan agama, dan dallam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa utamanya murid MDT/MDA yang berbakat. 

Dalam kesempatan ini Ketua DPP Serma Tapsel Yahya Habibie juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu suksesnya acara yang digelar di MAS Raudhatul Falah, Batang Angkola. 

Camat Kecamatan Batang Angkola Taufik Lubis mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan DPP Serma Tapsel untuk mewujudkan generasi muda yang Islami.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: