Mamak mamak di Cinta Rakyat Doakan Bobby-Aulia Menang dan Minta Instruktur Senam

/ Rabu, 11 November 2020 / 22.24.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam blusukan Bobby Afif Nasution di Pasar 2 dan Pasar V Kel. Cinta Rakyat, Calon Walikota Medan dengan Nomor urut 2 ini mendapatkan doa kemenangan dari Mamak mamak disana.

Saat tatap muka dengan para Ibu ibu ini, Rabu (11/11/2020), diwakili Ibu Sinta br Manurung para omak omak mendoakan pasangan Bobby-Aulia mengungguli Pilkada Medan Desember 2020 mendatang. 

Saat kampanye di daerah Cinta Damai Medan Helvetia, Mamak Sinta br Manurung diberikan kesempatan untuk berbicara langsung dengan Paslon Walikota Medan dengan nomor urut 02 Bobby Nasution - Aulia Rahman.

Sebagai warga masyarakat yang mewakili daerah pasar 2 dan pasar 5 di tempat tinggalnya, Mamak Sinta mendo'a Bobby-Aulia sebagai pemenang dalam Pilkada ini. "Mudah - mudahan nanti setelah Bapak duduk, tolong kami diperhatikan yang di daerah pinggiran rel ini, rata - rata kami masyarakat disini pencariannya sebagai pencari botot, tukang jahit, dan tolong juga bantu kami untuk guru senam agar warga sini khususnya ibu - ibu yang disini bisa senam, biar tetap sehat," tutur Mamak Sinta.

Menanggapi hal ini, Bobby berjanji, semua para Ibu dan Bapak yang disampaikan, Insya Allah akan direalisasikannya. 

"Saya harap kepada Ibu - ibu dan Bapak - bapak disini tetap jaga keamanan wilayah disini jangan mudah Hoax, dan jangan lupa pada tanggal 09 Desember 2020 nantinya Coblos 02, Insya Allah akan membuat perubahan yang nyata," ucap Bobby Nasution.

Acara itu difasilitasi oleh Relawan PASTI dengan mengedepankan Protokol Kesehatan. (PS/RED)



Komentar Anda

Terkini: