Masyarakat Jawa Medan Bertekad Menangkan Bobby-Aulia

/ Jumat, 13 November 2020 / 02.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Masyarakat Jawa Kota Medan bersilahturahmi bersama sesepuh Jawa dan Penggiat seni dibawah pimpinan Dalang Ki Sunardi dalam acara yang dikemas ngomong bareng ini, Kamis (12/11/2020).


Dalam acara ini disampaikan tekad para peserta mendukung Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman. “Kami Masyarakat Jawa Kota Medan, menyatakan dukungannya kepada Bobby – Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam pilkada ini. Dan marilah kita berbodong-bondong ke TPS pada 9 Desember nanti, menentukan pilihan ke paslon No 2,” kata Ki Dalang Sunardi.


Sementara Anggota Komisi VIII DPR RI HM Husni menyampaikan,  kebahagian bisa berkumpul dengan masyarakat Jawa di Medan sembari menyerukan ‘mangan ora mangan yang penting nomor dua’.


HM Husni sebagai anggota Komisi yang menbidangi Agama, Sosial dan lainnya mengaku, akan menyampaikan masukan seniman yang dibutuhkan ke pemerintah pusat, termasuk Gedung kesenian dan peralatan Seni Jawa khususnya akan diperjuangkan.


“Ibarat naik kapal harus ada anjungannya, begitupula dengan kesenian ini harus ada tempatnya yakni gedung kesenian, ” katanya.


Di penghujung acara HM Husni didaulat oleh Ki Dalang Sunardi dengan memberikan kenangan sangat berharga lukisan wayang dari tangan langsung Ki Dalang Sunardi.


Sementara Ketua Pendawa Sumut Ruslan dan Ketua Tim Bobby Erwan Nasution yang juga Wakil Ketua Pujakesuma Medan mengajak masyarakat Jawa Medan untuk bersatu mendukung Bobby-Aulia agar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. 


“Ini dilakukan karena kita melihat mampu bawa perubahan Kota Medan kedepan,” timpal Erwan Nasution.


Hadir dalam acara, Ketua Wanita Pujakesuma Kompol (Purn) Hj Trila Murni, Ketua Sedulur Bobby Rianto Ahgly, Beny Soebarjo dan Ponidi Pendowo. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: