Mesjid Di Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel Indah Dan Menawan

/ Senin, 30 November 2020 / 21.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Mesjid yang terletak di Desa Situmba Kecamatan Sipirok terlihat Indah Menawan  dan bagus. Di pintu masuk jalan menuju tampak ditanami bunga bunga, mesjidnya juga terlihat samping kiri kanan cukup megah.


Hamonangan Siregar,S.Sos salah serang pengunjung merasa sebuah 
mesjid  yang indah ,megah  dan menawan di 
70 Tahun Pemerintah Kabupaten  Tapanuli Selatan. Baru Di era kepemimpinan 
10 Tahun Bupati H.    Syahrul M Pasaribu,SH  berdiri mesjid megah dan berdiri komplek perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan. 

Sementara pengunjung lainnya Sapawi warga Kota Padangsidimpuan yang hendak jalan jalan menuju komplek Perkantoran Kantor Bupati Tapanuli Selatan juga ikut merasa kagum. Tempat Parkir semua kenderaan disiapkan, jalan keluar masuk kenderaan juga disediakan. Semua jalan  komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan sudah dihotmix. 

Dibawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH Kabupaten Tapanuli Selatan menjadi Sehat Cerdas dan Sejahtera. 

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun poskotasumatera. com di desa Situmba sudah banyak warga masyarakat dari luar Kota yang singgah dan melihat Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang cukup bagus dan asri serta udara yang sejuk. Serta dibuat warga masyarakat untuk temlat selfi untuk diunggah di medsos. 

Lapangan tempat Upacara juga cukup luas sehingga untuk melaksanakan Upacara sudah sangat nemadai. Begitu petugas Satpol PP secara sigap mengatur lalu lintas kenderaan dan menegor bagi siapa saja yang melanggar protokol kesehatan.

Bila hendak bertamu juga petugas Satpol PP mengantarkannya sampai ke ruangan Pejabat yang hendak dituju," ujar Sapawi. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: