Musa Rajeck Shah Ketuai DPD Golkar Sumut 2020-2025

/ Jumat, 06 November 2020 / 22.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-JAKARTA-Tokoh muda yang dikenal Jamrud Sumatera Utara H Musa Rajeck Shah yang tak lain Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Sumut dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Sumut, Jumat (6/11/2020) yang digelar di Jakarta.

Terpilihnya, pria santun yang akrab disapa Ijeck menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025 memang sudah diprediksi semua kalangan karena dinilai akan menjadk masa emas Partai berlambang beringin ini jika dipimpin sosok brilian ini.

Ijeck terpilih sebagai Ketua Golkar Sumut secara aklamasi oleh seluruh pemilik suara Musda ke X DPD Golkar di kabupaten dan kota se Sumatera Utara serta seluruh pengurus sayap partai dan Astakarya.

Hadir dalam Musda ini, Wakil Ketua Umum Korbid DPP Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Jenderal, Lodewijk F. Paulus, Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Mahkamah Partai Adis Kadir, Anggota DPR RI Meutia Hafidz, Lamhot Sinaga dan para kader.

Pimpinan sidang Loedwijk F. Paulus mengatakan dalam Musda ini ada tiga materi yang telah disepakati untuk dibahas, yaitu laporan pertanggung jawaban pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2015-2020.
Selanjutnya mendengarkan tanggapan laporan pertanggungjawaban oleh peserta Musda.

"Yang ketiga menetapkan calon ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025,” jelasnya didampingi Sekretaris Amas Muda Siregar dan dewan pimpinan lainnya.

Adapun hasil Musda, sebut dia, keseluruhan materi sudah terlaksana sehingga ditetapkanlah Ijeck sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025.

“Dengan resmi H Musa Rajekshah ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025,” terangnya.

Dalam sambutannya Musa Rajeck Shah amat berterimakasih kepada seluruh kader yang sudah mempercayakannya memimpin Golkar Sumatera Utara dan mengajak seluruh pihak untuk solid membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Mari kita bersama-sama besarkan partai ini, tanpa dukungan dari bapak/ibu pengurus partai dan kader hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan solid demi mewujudkan cita-cita partai,” ujarnya.

Ijeck berharap, Partai Golkar ke depan menjadi lebih besar dan mewarnai pembangunan di Sumatera Utara. (PS/RED/NET)

Komentar Anda

Terkini: