Muscab IAKMI, Ihram Kurnia Agusta,SKM M.Kes Terpilih Menjadi Ketua IAKMI Kota Padangsidimpuan

/ Minggu, 22 November 2020 / 15.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Ihram Kurnia Agusta, SKM M.Kes  akhirnya terpilih menjadi ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Kota Padangsidimpuan  periode 2020-2024, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke II di Aula Puskesmas Padangmatinggi Sabtu (21/11).


Menurut Ketua Terpilih Ihram Kurnia Agusta, kegiatan ini dihadiri oleh sebagian besar Sarjana kesehatan masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan, Ketua IAKMI lama  H. Letnan Dalimunthe, anggota IAKMI dan Pengurus IAKMI.  

Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut Kombang Aliyasin,SKM,M.Kes.

Dari hasil pemungutan suara Ihram Kurnia Agusta  memperoleh 18  suara.

Jumlah Peserta Muscab yang hadir sebanyak 24 orang seluruhnya lulusan sarjana kesehatan masyarakat. Dalam muscab IAKMI ada 2 calon Ketua yaitu 1.Ihram Kurnia Agusta,SKM M.Kes dan 2.Kombang Ali Yasin SKM.M.Kes.

Dalam muscab IAKMI Kota Padangsidimpuan Calon  nomor 1. Ihram Kurnia Agusta memperoleh  18 suara sedangkan  untuk calon no.2 Kombang Ali Yasin memperoleh  6 suara," ujar Ihram. 

“Alhamdulillah, kegiatan Muscab bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Dan didukung oleh anggota-anggota yang memiliki semangat kerja yang tinggi, sehingga kegiatan dapat sukses dan lancar,” kata Mantan Kapus Labuhan Rasoki ini.

Sementara itu, Ketua IAKMI Kota Padangsidimpuan terpilih Ihram Kurnia Agusta, SKM. M. Kes kepada awak media online poskotasumatera.com usai acara muscab, mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas amanah yang diberikan serta senantiasa menjadikan IAKMI sebagai wadah saling membesarkan dan memberikan kontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Ucapan terima kasih telah dipercayakan amanah sebagai Ketua IAKMI Kota  Padangsidimpuan  4 tahun kedepan yaitu periode 2020-2024. Saya mengajak kepada seluruh ahli kesehatan masyarakat di Kota Padangsidimpuan untuk bersungguh-sungguh menjadikan IAKMI Kota Padangsidimpuan sebagai wadah untuk saling membesarkan dan tentunya memberikan kontribusi dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Kota Padangsidimpuan, ” harapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: