Patambor dan RPN Deklarasi Bobby-Aulia, Fitriani Manurung : Modal Besar Kemenangan

/ Jumat, 20 November 2020 / 13.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dengan di Prakarsai Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd, Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) dan Rakyat Permata Nusantara (RPN) deklarasikan dukung Pasangan Calon Walikota Medan Nomor Urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Gedung Permata Griya Jalan Permata Timur Medan Pada Rabu (18/11/2020).

Kebulatan Tekad untuk Patambor untuk mendukung Bobby-Aulia bukan sebenarnya sudah lama hanya saja baru bisa dideklarasikan pada hari ini.

“Kita meyakini Medan akan lebih maju jika dipimpin oleh Bobby Nasution, itu sebabnya sudah lama kita dukung Bobby Nasution hanya baru bisa di deklarasikan secara terbuka hari ini," ujar Sekretaris Patambor Kota Medan Abraham Manurung kepada Wartawan usai acara.

Abraham juga menyampaikan bahwa deklarasi terbuka ini terlaksana berkat dukungan Penuh Tokoh Manurung Kota Medan yang juga Politisi Perempuan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung yang memang di kenal sangat Militan mendukung Bobby-Aulia.

“Komunikasi dengan Hj. Fitriani Manurung selalu kita laksanakan dengan inten, dan kita selalu mendukung setiap geraka Kader yang bertujuan untuk perubahan Kota Medan,” imbuh Abraham yang akrab di Panggil Abe.

Dalam Deklarasi dukungan terhadap Bobby-Aulia yang dihadiri oleh 36 Ketua Sektor Se Kota Medan dan  Pengurus PKN tersebut Abe mengungkapkan sudah menjadi kebulatan tekad bagi Patambor dan RPN untuk mendukung Bobby Aulia,

“Di Kota Medan ada 2500 KK anggota Patambor dan 4000 KK anggota RPN, dan seluruh sektor kepengurusan sudah bulat mendukung Bobby Aulia demi Perubahan,” tegas Abe.

Ditempat terpisah Hj. Fitriani Manurung mengatakan bahwa rencana deklarasi sudah sudah sejak lama akan tetapi baru bisa terlaksana hari ini,

“Semoga dengan deklarasi dukungan ini semakin menambah modal kemenagan Paslon Kita pada Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan Pada Desember mendatang,” ujar Bunda Fitri ketika di hubungi via Celuler pada Kamis (19/11/2020). (PS/ RED)

Komentar Anda

Terkini: