Peduli Kaum Dhuafa dan Janda,Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Belawan Bagikan Sembako dan Masker

/ Minggu, 01 November 2020 / 12.01.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan Bung Jaya Saputra di dampingi Ketua Wanita Bersahaja  Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra membagikan bantuan sembako kepada masyarakat,janda- janda dan kaum dhuafa sekaligus memberikan masker secara gratis untuk masyarakat sekitar guna mengantisipasi penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Ada enam lingkungan yang mendapatkan bantuan sembako untuk tahap pertama diantaranya lingkungan 6,7,8,12,15,16 di wilayah kelurahan Belawan Sicanang.

Acara Berbagi Berkah dan Rezeki tersebut dihadiri juga Pengurus PAC Partai Gerindra Kec Medan Belawan antara lain,Ketua OKK Ammally,Sekjen Ichsan Nasution,Bendahara Sunarto dan seluruh Tim Wanita Bersahaja di Gedung PAC Partai Gerindra Kec Medan Belawan,Tepatnya di Jln.Tambak,Blok 23,Lingk.15,Kel.Sicanang,Minggu (01/11/2020) pagi.

Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra saat di temui Wartawan di sela-sela pembagian sembako dan masker menjelaskan, kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak dan mengalami krisis ekonomi akibat wabah virus Corona (covid-19), yang ada di Kec.Medan Belawan khususnya Kel.Sicanang.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, sesuai imbauan dan instruksi dari Kemenkesri dan WHO demi mencegah penyebaran covid-19.

“Jangan diliat dari apa yang sudah saya beri tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan wujud sosialisasi dan mengimbau masyarakat tentang bagaimana mencegah penyebaran Covid-19. Selain cuci tangan, memakai masker juga sangat penting,” tandasnya.

Sementara Ketua OKK,Ammally mengatakan,Kegiatan Bhakti Sosial yang rutin dilaksanakan setiap minggunya ini bagian dari keyakinan kami untuk memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia meraih suara bulat di Kec.Medan Belawan.

"Paslon Walikota dan Wakil Walikota MedanBobby-Aulia Insya Allah Menang,Kami yakin itu,Insya Allah Minggu berikutnya akan diberikan kepada Lingkungan lainnya.Program berikutnya berbagi kepada supir angkot Sicanang,"tutup Ammaly.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: