Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Haunatas Selesai Dibangun

/ Minggu, 15 November 2020 / 03.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pembangunan jalan pemukiman rabat beton sepanjang 231.50 Meter dengan alokasi Dana Desa tahun 2020 di Desa Haunatas, Kecamatan Marancar,  Kabupaten Tapanuli Selatan telah selesai dibangun. Hal ini disampaikan kepala Desa, Latulanda Pasaribu kepada awak media , Sabtu (14/11). 



“Sebagian Sumber Dana Desa tahun 2020 ini dialokasikan digunakan untuk membangun jalan lingkungan pemukiman rabat beton sepanjang 231,50 meter dengan total anggaran Rp.200.987.800," jelasnya.



Menurut Latulanda Hadamean Pasaribu yang akrab dengan panggilan, Latul, jalan rabat beton tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan warga di Desa Haunatas.

Dalam hal ini, dikatakannya kegiatan pembangunan infrastruktur jalan tersebut memberdayakan tenaga kerja warga setempat dan sistim padat karya.



Salah satu Tokoh Masyarakat, bermarga Harianja menyambut baik pembangunan infrastruktur jalan tersebut. Menurutnya, dana Desa yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur sangat bermanfaat dan memudahkan akses keluar masuk warga Desa Haunatas.



“Jika akses jalan Desa baik, tentu memberikan manfaat yang besar bagi warga sebagai pendukung untuk peningkatan kesejahteraan yang memberi kontribusi untuk kemajuan Desa lebih baik," kata Harianja.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: